Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis

Anak Muda, Ayo Berikan Suara Anda Untuk Indonesia


Pemilu 2014 Ini Juga Akan Berpengaruh Dalam Masa Depan Bisnis Anda

Meskipun bersikap netral, Studentpreneur ingin mengajak semua Sobat Studentpreneur untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi terbesar dalam sejarah Indonesia ini. Terlepas apapun pilihan Anda, sekedar berpartisipasi artinya sudah menunjukkan kepedulian terhadap bangsa Indonesia, serta bisnis Anda sendiri. Kebijakan ekonomi yang diambil oleh pasangan manapun tentunya akan berpengaruh terhadap masa depan bisnis Anda secara keseluruhan. Oleh karena itu, tim Redaksi Studentpreneur telah menulis beberapa artikel dalam rangkaian pemilu ini sebagai bentuk partisipasi kepedulian terhadap masa depan bisnis di Indonesia.

 

Bagaimana Generasi Online Indonesia Membentuk Pemilu 2014

Pemilihan presiden menunggu kita pada bulan Juli besok. Sementara masih banyak yang khawatir bahwa korupsi bisa menimbulkan rasa skeptis dan melukai hasil pemilu, akan tetapi keberadaan sosial media mungkin bisa menyembuhkannya. Bagaimana bisa? Banyak sekali trending topic yang tercipta mengenai 2 calon presiden di Twitter, bahkan beberapa kali sampai masuk trending topic dunia. Hal ini akan membuat siapapun yang memimpin kita 5 tahun kedepan sadar seberapa pentingnya mereka bagi rakyat Indonesia.

pemilu-indonesia

Apa yang Bisa Dipelajari Dari Sosok Jokowi?

Salah satu keistimewaan Jokowi yang bisa diterapkan pebisnis adalah mengutamakan sistem dalam memecahkan masalah. Anda bisa mempelajarinya dalam artikel objektif yang kami tulis. Salah satu superpower yang dimiliki oleh Jokowi adalah beliau mampu membuat orang lain yakin bisa maju dan berkembang bersama dirinya. Ketika pertama kali mendirikan usaha, beliau berhasil memberi kepercayaan diri bagi karyawannya untuk bisa berkembang. Apalagi yang Bisa Dipelajari?

 

Apa yang Bisa Dipelajari Dari Sosok Prabowo?

Sebagai salah satu calon Presiden Indonesia, sudah tentu Prabowo tidak kalah super dari Jokowi. Kuat, tegas, dan mampu menyatukan pihak-pihak elite adalah keunggulan utama Prabowo. Kalau kita berhasil menerapkan sosok Prabowo dalam bisnis, tentunya bisnis kita bisa maju dengan pesat. Artikel ini membahas tentang bagaimana penerapan sosok Prabowo apabila kita gunakan dalam dunia bisnis.

 

Sekali lagi tiga artikel tersebut ditulis sebagai komitmen Studentpreneur untuk memajukan Indonesia. Apabila ingin membaca dengan lebih detail, Anda bisa mengklik link tiap artikelnya. Semoga berguna, dan mari kita gunakan hak suara kita untuk memajukan Indonesia! [Photo Credit: Canonz]

Adhika Dwi Pramudita

Adhika adalah direktur utama PT Wirausaha Muda Sukses Sejahtera. Praktisi media, startup, dan periklanan.

Facebook Twitter Google+