Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Arisan Startup Vol 2. Surabaya


“Yuk ikutan, acara kumpul-kumpul arek start up Suroboyo.”

Apa itu Arisan StartUp?

Logo arisan startup vol 2

Arisan StartUp adalah wadah bagi start up di Surabaya untuk membentuk komunitas agar tercipta relasi yang memungkinkan terjadinya kolaborasi.

Arisan StartUp vol. 2 kali ini mengusung tema VISUAL, kenapa visual, karena dengan berkembangnya industri kreatif saat ini, khususnya di bidang visual mampu membuka jalan bagi pelaku industri kreatif di Surabaya untuk berkarya dan berkolaborasi membangun kota Surabaya. Industri kreatif di bidang visual ini, banyak memberikan ide, inovasi, dan inspirasi bagi pelaku bisnis start up di bidang lainnya.

Jangan lupa catat tanggal dan tempatnya :

bawah

Sharing Session :

tengah

Pada sesi ini, kalian akan mengenal lebih dekat Jie W. Kusumo – Inijie, Gary Evan – All Seasons Photo dan Bernadus Raka, As’ad Azwin, Firmansyah Ramadhani – People Film, dimana mereka akan berbagi tentang perjalanan karir mereka di industri kreatif.

 

Open Session :

Dalam forum ini, kalian bisa berdiskusi dan sharing ideas bersama Inijie, All Seasons Photo, People Film dan peserta startup lainnya. Melalui diskusi ini, diharapkan dapat terjadi kolaborasi antar peserta. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan start up bisnis kalian.

Dinner :

Masih belum puas ngobrol dan diskusinya? Jangan khawatir, di akhir acara kalian bisa mingle dengan peserta lain sambil menikmati makan malam ditemani musik akustik oleh Oka Rimba.

Buat yang ingin datang ke Arisan Startup vol. 2 bisa daftar dengan klik link dibawah ini :

bit.ly/arisanstartup

Biaya pendaftaran IDR 50.000,- (Umum) dan IDR 30.000,- (Pelajar)

Pembayaran dapat melalui rekening
Bank Mandiri an Muhammad Luthfan Herdyanto 1410014965685 dan BCA 0183928101 an Muhammad Luthfan Herdyanto .

Bukti transfer dapat dikirimkan melalui email ke [email protected] atau WhatsApp ke +62 819 3102 0590

Kami sangat terbuka kepada teman-teman start up yang ingin mendukung Arisan StartUp vol. 2 atau yang ingin share bisnis start up-nya pada sesi Open Forum. Jika teman-teman tertarik, dapat menghubungi contact person Arisan StartUp vol. 2.

Info lebih lanjut :

Instagram : subco_tierra
Facebook : SUB Co
Whatsapp : +62 819 3102 0590

See you there!

sponsor