Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Ayo Cari Tahu Revolusi Dunia Musik Saat Ini


Inilah orang-orang kreatif di dunia musik yang telah mengharumkan nama Indonesia.

 

Perkembangan industri musik Indonesia menarik untuk diikuti, baik dari sisi kreatifitas maupun dari sisi bisnis. Namun hingga saat ini kegiatan-kegiatan musik yang ada agak monoton. Padahal, ragam musik di Indonesia sangat banyak ditambah lagi banyak anak muda di Indonesia yang merupakan pecinta musik.

Melalui event ini, akan hadir berbagai orang-orang kreatif yang telah berkarya di dunia musik bahkan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Siapa saja mereka?

 poster-festival-musik-uwika-web

Hans D’Satria

Musisi lokal yang dikenal karena dapat membuat lagu sendirian. Pernah membuat lagu jingle untuk Toeng Market. Beliau akan membagikan pengalaman profesionalnya di bidang composing music.

 

Revo Belantara

Creative & Promotion Division of Rick Hanes Guitar, perusahaan yang berhasil membuat gitar yang diakui sebagai gitar terbaik di dunia mengalahkan gitar kelas atas sekelas Yamaha, Fender, maupun Ibanez. Beliau akan membagikan cerita mengapa dan bagaimana gitar Rick Hanes bisa dibawa hingga ke dunia internasional serta tinjauan dari dunia bisnisnya.

 

Mr. D

Musisi Gitar sekaligus Co-Founder Rick Hanes Guitar, perusahaan yang berhasil membuat gitar satu-satunya di dunia yang dapat memainkan berbagai jenis suara sekaligus dapat direkam secara langsung cukup menggunakan smartphone. Beliau akan membagikan pengalaman membawa gitar lokal hingga ke dunia internasional serta mendemonstrasikan permainan gitar Rick Hanes dengan berbagai synthesizer dari smartphone yang dipasang di gitar Rick Hanes.

 

SQUAD FL SURABAYA

Komunitas pengguna Fruity Loops Studio, sebuah software untuk produksi musik dan lagu elektronik tanpa perlu melakukan rekaman di Studio. Mereka akan menjadi fasilitator dalam workshop Electronic Music Experiment. Dalam workshop ini, peserta dapat mengetahui cara memproduksi musik elektronik sendiri seperti yang sudah dilakukan sekarang di industri musik dunia secara sederhana dan menyenangkan.

 

Ayo anak-anak muda! Saatnya untuk kita sadar bahwa Indonesia telah mampu menghasilkan berbagai inovasi di dunia musik! Ayo kita bukan generasi yang hanya sekedar membuat plagiarisme, tetapi kita adalah generasi yang mampu menghasilkan karya-karya yang kreatif dalam bidang musik dan juga bermanfaat bagi bangsa Indonesia!
Tunjukkan dukunganmu dan mari bersama-sama kita lakukan REVOLUSI MUSIK untuk Indonesia yang lebih baik!

CONTACT PERSON:

0897 117 5877 – Andreas

0858 8146 2730 – Inggrid

0819 3833 2555 – Bram

0878 5571 2012 – Yehezkiel

Andreas Yonathan

Kontributor: Andreas Yonathan pernah menjadi Community Manager dari Studentpreneur. Saat ini dia bekerja sebagai web developer di Miracle Clinic dan Flavare

Facebook Twitter Google+