Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Bertemu Pebisnis Teknologi Dunia di NXTCon 2014


Halo Sobat Studentpreneur,

Setelah berhasil menjadi media partner di UI Studentpreneurs beberapa waktu yang lalu, Studentpreneur kembali akan menjadi media partner sebuah acara super keren. Kali ini, Studentpreneur akan mendukung penuh NXTCon 2014, sebuah konferensi yang memberi pebisnis lokal kesempatan untuk bertemu, mengenal, dan saling belajar dengan entrepreneur level dunia dari Silicon Valley, Amerika. Acara ini akan diadakan selama 2 hari di tanggal 7-8 Mei 2014 di Balairung Soesilo Soedirman, Gedung Sapta Pesona Jakarta. Ada puluhan entrepreneur besar di bidang teknologi, baik dari Silicon Valley, Asia, maupun Indonesia yang akan berbagi resep suksesnya membangun usaha.

Salah satu entrepreneur dari Silicon Valley yang akan datang adalah Ray Chan, pendiri dari 9Gag. Situs 9Gag sangat populer di Indonesia dan dunia, berhasil mengocok perut jutaan orang yang menjadi pengunjung setianya. Selain itu, ada juga Tikhon Bernstam dari Scribd, Michael Seibel dari SocialCam, Justin Kan dari Justin TV, dan beberapa entrepreneur yang produknya digunakan oleh jutaan orang di dunia. Entrepreneur lokal yang akan berbagi ilmunya juga tidak kalah hebat. Ada Calvin Kizana pendiri PicMix yang aplikasi fotonya digunakan puluhan juta orang di Indonesia, William Tanuwijaya pendiri Tokopedia yang merupakan salah satu e-Marketplace terbesar di Indonesia, serta puluhan pebisnis sukses lainnya.

nxtcon-logo

Selain belajar dari pebisnis sukses di bidang teknologi, Anda yang mempunyai bisnis startup atau ide bisnis cemerlang dapat mengikuti acara Dragon’s Den yang masih termasuk rangkaian acara NXTCon 2014. Anda mempunyai kesempatan untuk presentasi dan dikomentari langsung oleh pebisnis teknologi sukses. Apabila cukup beruntung dan memang ide Anda bagus, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan investasi dari banyak investor yang hadir. Dragon’s Den sendiri akan diadakan pada hari kedua NXTCon 2014.

Tunggu apalagi Sobat Studentpreneur, langsung saja mendaftarkan diri di NXTCon 2014. Anda bisa kunjungi website resmi NXTCon untuk informasi lebih lanjut dan juga pembelian tiket. Apabila Anda masih sekolah/mahasiswa, Anda bisa mendapatkan student ticket dengan harga khusus. Jangan segan untuk menghubungi Edbert Johnson (0821 40 023 023) untuk mendapatkan student ticketnya.

Edbert Johnson

Edbert Johnson adalah Chief Creative Officer di Studentpreneur dan juga pendiri dari salah satu bisnis clothing line ternama di Surabaya.