Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

CacooUp Surabaya – Kumpulnya Entrepreneur dan Praktisi IT di Surabaya


Tanggal 3 Juli 2013 kemarin, puluhan entrepreneur dan praktisi IT di Surabaya berkumpul di Café Aiola Surabaya. Dikemas dalam acara asyik CacooUp, Nulab Inc beserta Majalah Studentpreneur berhasil menyajikan acara yang networking yang cukup menarik. Acara ini dihadiri langsung oleh CMO (Chief Marketing Officer) Nulab Inc dari Jepang, Shinsuke Tabata.

makan bareng

Meskipun dimulai sedikit terlambat dari jadwal asli, Community Manager Nulab Inc Indonesia, Nia Lesmana membuka event ini dengan memperkenalkan siapa itu Nulab, serta juga mendemokan salah satu produk Nulab yang paling terkenal, Cacoo. Bagi pengunjung event yang merupakan entrepreneur serta praktisi IT, keberadaan Nulab sebagai alat kolaborasi grafis tentunya sangat berguna. Hasilnya, Shinsuke dihujani banyak sekali pertanyaan dari teman-teman di Surabaya.

Acara ini dikemas dengan cara santai dan tidak formal. Sehingga sambil menikmati hidangan dari Aiola pun, Shinsuke praktis menjadi bintang di acara ini. Beliau terus diajak ngobrol oleh entrepreneur dan praktisi IT di Surabaya ini. Bahkan, ada beberapa entrepreneur yang menyatakan ketertarikannya terhadap Cacoo dan ingin menggunakannya untuk perusahaan mereka.

shinsan

Kedepannya, CacooUp diharapkan tetap menjadi sarana networking para pelaku industry IT Surabaya dengan Nulab yang bermarkas di Jepang. Tentunya kerjasama ini akan semakin memajukan dunia IT di Surabaya dan bahkan Indonesia. Nulab sendiri telah berkomitmen untuk mengajak startup dari Indonesia turut serta dalam program Cacoo. Untuk startup dan Sobat Studentpreneur, ada Backlog Jumpstart Project. Nulab menawarkan untuk 100 perusahaan startup dan juga para Sobat Studentpreneur di bisnis software internet hak istimewa untuk menggunakan servis Max Plan dari Backlog, project management tool, tanpa harus membayar apapun selama satu tahun dengan harga senilai US$1890 per tahun dan juga mensupport project dan user yang tidak terbatas, penyimpanan 100GB, dan termasuk fitur premium seperti Access Control, Gantt Chart, Burndown Chart, dan Custom Fields. Tidak ada kewajiban untuk tetap menggunakan Backlog setelahnya jika anda tidak menginginkan untuk menggunakan Backlog kembali setelah satu tahun.

foto bareng nulab

Sampai bertemu kembali di acara CacooUp di kota selanjutnya! terima kasih Surabaya!

Nia Lesmana

Nia adalah Community Manager dari Nulab, sebuah perusahaan yang mempunyai produk innovative seperti Cacoo dan BackLog.

Facebook Twitter