Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

GEPI ANGIN Women Fund


Halo Sobat Studentpreneur. Beberapa hari yang lalu, Saya bertemu dengan petinggi dari GEPI (Global Entrepreneurship Program Indonesia), dan membicarakan tentang betapa seriusnya Studentpreneur ingin mengembangkan entrepreneurship ke kalangan wanita. Sobat tentunya masih ingat di bulan September 2013 ada Studentpreneur Edisi Khusus Wanita. Nah ternyata, GEPI juga mempunyai kepedulian yang sama dengan meluncurkan GEPI ANGIN Women Fund!

Angin-Logo

Lady Studentpreneur yang sudah mempunyai bisnis, bisa mencoba mengikuti program ini. Selain dana, Anda akan mendapatkan mentorship dan networking dari para angel investor wanita yang mendukung program ANGIN. Pemberian dana berupa pembagian ekuitas, bukan utang, namun investasi. Para angel investor wanita yang akan memberikan mentorship juga merupakan pebisnis yang sukses di Indonesia. Terakhir, networking yang akan diberikan oleh ANGIN dan GEPI tentu akan sangat berguna untuk pengembangan bisnis Anda. Tim Studentpreneur sudah menyelidiki siapa yang berada di balik GEPI, dan mereka termasuk orang-orang terkaya di Indonesia. Jaringan yang tidak akan mudah didapat kan?

Kriteria untuk bisa bergabung ke program GEPI ini juga sangat mudah Sobat Studentpreneur. Selama Anda wanita, mendirikan perusahaan di Indonesia, mempunyai ide dan bisnis yang inovatif dan mempunyai potensi untuk tumbuh besar, maka Anda bisa menjadi salah satu kandidatnya. Lebih baik lagi kalau sudah mempunyai tim manajemen yang solid, serta strategi pengembangan yang jelas. Pada tahap awal, GEPI ANGIN akan mendanai perusahaan Anda antara USD 10.000 – USD 50.000 dalam bentuk saham, dengan target investasi antara 3-5 tahun.

Tertarik? Langsung saja mendaftar dengan mengisi formulir yang bisa Anda dapatkan dengan mengirim email ke [email protected]. Kalau dianggap menarik, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk presentasi singkat selama 3-5 menit, dan Tanya jawab selama 5-15 menit. Strategi bisnis, operasional, dan finansial akan ditinjau juga oleh tim khusus dari ANGIN. Apabila masih lolos, maka tim ANGIN akan memvaluasi perusahaan Anda dan berinvestasi dengan mendapatkan saham sesuai kesepakatan.

Nah tunggu apalagi Lady Studentpreneur? Kalau masih ada yang ingin ditanyakan, langsung saja kirim email ke [email protected]. Studentpreneur berdedikasi penuh untuk memajukan entrepreneurship di Indonesia.

Adhika Dwi Pramudita

Adhika adalah direktur utama PT Wirausaha Muda Sukses Sejahtera. Praktisi media, startup, dan periklanan.

Facebook Twitter Google+