Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis Cool Places

Ini Dia 6 Coworking Space di Surabaya yang Kece Banget


Coworking space atau ruang kerja bersama sekarang sedang booming banget di Indonesia. Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar sudah mulai menjamur coworking space. Di Surabaya sendiri, sebenarnya sudah ada beberapa coworking space yang bermunculan. Tetapi tidak semuanya terekspos dengan begitu baik. Nah sekarang kami akan membahas 6 coworking space di Surabaya yang nggak hanya sekedar mempunyai kecepatan internet cepat, tapi juga lingkungan di dalamnya nyaman dan kece banget Sobat Studentpreneur.

 

NIN3 Space

Berlokasi di jalan Ketintang Madya no 93 Surabaya, NIN3 Space mempunyai tempat yang asyik banget. Walaupun tidak terlalu besar, untuk kamu yang sedang membutuhkan tempat untuk 3-4 orang, NIN3 Space adalah tempat yang cocok banget. Ada beberapa fasilitas seperti ruang meeting dan balkon untuk bersantai.

 

Revio

Revio ini berada di jalan Kaliwaron no 55 Surabaya. Sebenarnya Revio ini tidak hanya menyewakan untuk coworking space saja, tetapi untuk kantor dan virtual office. Misalnya kamu punya tim yang agak besar dan membutuhkan sedikit privasi, kamu bisa menyewa kantor di Revio Surabaya. Lokasi yang berada di tengah kota akan membuat kamu gampang berkeliling Surabaya bertemu dengan klien.

 

SUB.CO Coworking Space

SUB.CO Coworking Space adalah salah satu coworking space baru di Surabaya. Walaupun baru didirikan pada awal tahun 2016 ini, SUB.CO sudah mempunyai beberapa startup yang sudah in house di sana. Tempatnya sangat kece, dekorasi yang modern dan paling asik adalah terdapat gaming room. Jika suntuk melihat laptop selama beberapa jam, kamu bisa berhenti sejenak untuk bermain game. Lokasi dari SUB.CO ini berada di Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Darmo Harapan V Surabaya.

 

Regus Surabaya

Regus adalah salah perusahaan yang terkenal dalam mendirikan perkantoran ataupun coworking space. Di Jakarta, Regus membuka beberapa coworking space di beberapa gedung besar. Dan tidak ketinggalan di Surabaya, Regus membuka di Sinar Mas Land Plaza, Jalan Pemuda. Regus Surabaya juga tidak hanya menyewakan coworking space, mereka juga menyewakan ruang kantor.

 

Forward Factory

Salah satu coworking space terbaru di Surabaya, Forward Factory juga mempunyai perkembangan yang cukup cepat. Bertempat di Gedung Spazio, lantai 7 Jalan Mayjen Yonosuwoyo, Forward Factory juga menjadi tempat berkumpulnya Start Surabaya, salah satu program akselerator buatan Pemerintah Kota Surabaya. Di sini kamu bisa menyewa coworking space atau sekedar mengikut event.

 

Gedung Creative – Digital Hub (Gerdhu)

gerdhu

Gedung Creative – Digital Hub atau biasa disingkat Gerdhu ini letaknya di Jalan Manyar Tirtomoyo no 22. Gerdhu mempunyai gedung dua lantai dan sekarang berisi setidaknya 4-5 startup yang sedang berkembang di Indonesia. Gerdhu ini mempunyai tempat yang cukup kece, karena bangunan Gerdhu ini diambil dari bangunan klasik. Jadi kamu bisa menikmati sensasi yang berbeda.

 

Itulah 6 coworking space di Surabaya yang bisa kamu kunjungi atau kamu sewa untuk kemajuan startup kamu. Kamu bisa memilih coworking space yang tidak hanya mempunyai tempat bagus, tetapi atmosfir lingkungan juga asik. Setelah mendapatkan coworking space, kamu bisa belajar juga cara menjalankan startup kamu dengan metode lean startup.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau mengikuti kelas-kelas online gratis di Studentpreneur.

Rekomendasi Kelas Online Studentpreneur Gratis Untuk Anda:

Lean Startup, Apa yang Perlu Kamu Tahu Tentang metode Ini

Cara Mencari Investor Untuk Startup Baru

Performance-Based Digital Marketing Oleh Italo Gani

Dior Asning Kosyu

Bercita-cita menjadi pemain basket, kini Dior berubah profesi menjadi jurnalis yang ingin memperbaiki Indonesia melalui tulisannya.

Facebook Twitter Google+