Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis

Ini Dia Pembeli iPhone 6 Terunik


Apple Baru Saja Mengeluarkan iPhone 6, dan Seperti Biasa, Banyak Sekali Pembeli iPhone yang Unik. Seperti Apa?

Kebahagiaan akan rilisnya Iphone 6 dan Iphone 6 plus disambut gembira oleh penggemar Apple di seluruh dunia. Setiap perilisan seri handphone milik Apple ini, ada dua hal yang selalu terjadi di hari pertama penjualannya, yaitu antrian luar biasa panjang orang-orang yang ingin menjadi manusia pertama pemilik Iphone sampai rela bermalam di sepanjang jalan Apple Store dan orang-orang yang mengekspresikan kegembiraannya mendapat kotak putih tersebut lewat berkostum serta berdandan unik. Penasaran? Inilah pembeli Iphone 6 terunik dari California, Jepang sampai Australia!

 

Kedatangan Tim Cook.

Hari pertama perilisan Iphone, para karyawan Apple Store akan berdiri dan memberikan tepuk tangan selamat kepada para pembeli pertamanya. Tapi pada perilisan Iphone 6 di Palo Alto, tempat pertama dibuatnya Apple, Tim Cook sang CEO Apple muncul dan turut bertepuk tangan kepada para pembeli pertama Iphone 6.

 iPhone-6

Dari tenang, meloncat di udara, Batman sampai Steve Jobs.

Jamael Ahmed melompat tinggi di udara dengan jas hijaunya dan memamerkan kedua Iphone 6 di kedua tangan begitu keluar dari Apple Store London. Pria berkacamata ini nampak sangat senang sebagai pembeli Iphone 6 pertama di Inggis. Berbeda dengan Ahmed, pembeli pertama di Paris dan Ginza Tokyo bisa lebih tenang dan cukup menunjukkan kebahagiaan dengan senyum lebar sambil mengangkat kotak putih Iphone 6. Sedangkan fans yang kurang beruntung menjadi yang pertama, mereka memilih untuk jadi yang terunik. Salah satunya adalah fans dari Jepang yang berdandan sebagai Batman dan berpose dengan Iphone 6 hitam miliknya. Sedangkan di Apple Omotesando store yang juga di Tokyo, memilih berdandan ala Steve Job dan memakai topeng buatan meniru wajah CEO pertama Apple tersebut. Ia berjalan keluar dari Apple store diiringi teman-temannya yang tak kalah heboh, yaitu berdandan dengan topeng white-inu dan kotak Iphone 6 berukuran manusia.

 

Iphone pertama yang jatuh.

Pembeli pertama Iphone 6 di Australia adalah seorang remaja laki-laki dari Sydney. Sebagai pembeli pertama, seorang reporter sebuah televisi nasional Australia memintanya membuka bungkus kotak putih tersebut dan memamerkannya ke seluruh benua kanguru. Sayang, entah karena terlalu senang atau terlalu panik, saat membuka kardus Apple tersebut, ia malah menjatuhkan Iphone 6 hitamnya dengan sangat keras dan menjadi bahan perbincangan di Internet.

Bagaimana menurut Anda, sobat Studentpreneur? Sangat menarik bukan bagaimana sebuah produk bisa menarik perhatian massa begitu besar?

Mari berdiskusi di kolom komentar! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur. [Photo Credit: Brett]

 

Artikel Bisnis Terpopuler Hari Ini:

Rahasia Bisnis Rasulullah

Wawancara Eksklusif Anak Muda Bos Studio Game di Surabaya

Mulai Belajar Saham Dengan Modal Hanya 1 Juta Rupiah

Synthia Santoso

Synthia Santoso adalah Creative Mistress di Studentpreneur. Pemenang lomba menulis level nasional dan pecinta produk-produk kreatif.

Facebook Twitter