Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Inilah Kompetisi Kewirausahaan Nasional Berhadiah Puluhan Juta Rupiah


Bekerjasama dengan Studentpreneur, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia kembali menggelar event kompetisi kewirausahaan tahunan terbesar bulan Oktober ini. Dalam event tersebut, panitia akan menyediakan hadiah puluhan juta rupiah bagi para pemenang.

Dengan bangga, Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (MSS FEUI) kembali mempersembahkan sebuah acara yang sangat fenomenal dan fantastis. Acara ini dapat mengasah kemampuan para peserta di bidang kewirausahaan. Acara yang diselenggarakan oleh Management e[X]posed (MX) FEUI ini merupakan program terbesar dalam pengembangan kewirausahaan bagi mahasiswa yang diselenggarakan di lingkungan Universitas Indonesia.

mxui-poster

Kompetisi Menarik

Tahun ini, acara yang digelar untuk kesembilan kalinya ini ditujukan kepada mahasiswa yang masih menempuh kuliah. National Business Plan Competition kali ini mengusung tema “Innovating Nation’s Pride in Global Business”. Oleh karena itu, segera daftarkan tim kalian hingga tanggal 24 Oktober 2014 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 250 ribu setiap tim.

Dalam kompetisi kali ini, panitia meminta agar setiap peserta yang mendaftar untuk mengirimkan Business Plan kedalam dua bentuk. Pertama, soft copy dengan batas akhir pengumpulannya pada tanggal 24 Oktober 2014 dikirim ke alamat email [email protected] sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Kemudian, untuk pengiriman hard copy pada tanggal 24 Oktober 2014 ke alamat MSS Office, Student Center lt.2, FEUI, Kampus UI Baru Depok 16424. Dan terdapat beberapa file yang harus disertakan didalamnya.

 

Berhadiah Puluhan Juta

Pada tanggal 3 November 2014 nanti, The 9th Management e[X]posed akan mengumumkan 7 tim terbaik dari seluruh peserta yang akan mendaftar. Ketujuh tim tersebut akan mendapat kesempatan untuk melakukan presentasi di depan para juri pada tanggal 21 November 2014 di FEUI. Yang paling penting, ketujuh 7 tim tersebut nantinya akan berjuang untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 22.500.000 untuk 3 pemenang.

Bagi para peserta yang masih membutuhkan info terkait penyelenggaraan event ini, dapat menghubungi beberapa kontak. Diantaranya melalui twitter dengan akun @MX_FEUI atau akun facebook di mx.feui serta mengunjungi website dengan alamat www.mxfeui.com setiap saat. Selain itu, para peserta juga dapat mengubungi panitia atas nama Fikar 081317001535 dan Fifi 085210098095. Mereka akan menjawab setiap pertanyaan Anda dengan baik. Jadi, segera daftarkan tim kalian dan menangkan hadiah puluhan juta rupiah serta dapatkan pengalaman menarik para pengusaha masa depan. Mari berdiskusi di kolom komentar! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur.

 

Artikel Bisnis Terpopuler Hari Ini:

Inilah Kenapa Jokowi Layak Menjadi Seorang Presiden

Belajar Bisnis Dari Sosok Jokowi

Cinta Bos Lion Air Pernah Ditolak Karena Tidak Punya Sepatu

Agus Fariansyah

Agus Fariansyah adalah reporter Studentpreneur yang bercita-cita naik haji bersama keluarganya.

Facebook Google+