Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis Event

Introducing Startup Speakup, Program Entrepreneurship Pertama di Radio Surabaya


Halo Sobat Studentpreneur!

Komunitas Studentpreneur di Kota Surabaya tumbuh dengan sangat cepat. Meetup bulanan yang kami adakan tidak lagi mencukupi hasrat anggota komunitas untuk berbagi tentang bisnisnya. Respon yang baik dari tiap meetup juga membuat kami semakin ingin memberikan yang terbaik untuk Komunitas Studentpreneur. Oleh karena itu, Studentpreneur akhirnya mengajak Radio Mercury (96.00 FM) untuk menyiarkan acara mingguan di radio, berjudul Startup Speakup!

Konsep acara Startup Speakup yang diusung host Yugo Artono ini sangat mirip dengan Studentpreneur Meetup. Startup Founder akan bercerita tentang bagaimana cara mereka membangun bisnis dari nol, serta cara menghadapi tantangan yang muncul. Pendengar juga dapat bertanya langsung ke Startup Founder. Sebuah konsep yang selalu diusung Studentpreneur Meetup, namun dikemas ulang dalam media radio dan diadakan mingguan!

Bantu kami menyebarkan semangat entrepreneurship pada generasi muda di Surabaya pada khususnya ini dengan memberikan like, komen atau bahkan share artikel ini.

Cover-FB-RadioShow

Nama Program: Startup Speak Up
Radio Station: Mercury 96.00 FM Surabaya
Jadwal: Senin, jam 8:00 – 9:00 WIB

Adhika Dwi Pramudita

Adhika adalah direktur utama PT Wirausaha Muda Sukses Sejahtera. Praktisi media, startup, dan periklanan.

Facebook Twitter Google+