Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Best People preview september 2013

K-Nifes – Tas Pisau Pertama di Indonesia (Preview September 2013)


Novita Adipati Chandra sangat menikmati berpose di depan kamera. Dia memang berprofesi sebagai model sebuah majalah remaja terkenal di Indonesia. Tidak hanya itu, bersama 5 orang temannya, saat ini Novita juga membuat sebuah produk tas pisau pertama di Indonesia yang sangat inovatif, K-Nifes. Menjadi model dan pebisnis, ditambah lagi masih berkuliah, membuat Novita sangat sibuk. Percaya atau tidak, Studentpreneur menjadi saksi kerja keras dari Novita. Wawancara ini dilakukan pada jam 11 malam!

 

DSC09550 promo

 

Halo Novita, kenapa Anda untuk memilih berbisnis tas pisau?

Saya kan berkuliah di jurusan perhotelan. Nah, suatu saat ada praktek yang mewajibkan kita membawa berbagai jenis pisau. Saat itu Saya perhatikan teman-teman Saya hanya membungkus pisau mereka dengan koran atau plastik. Waktu itu hanya Saya yang memakai tas pisau, peninggalan saudara Saya yang beli di luar negeri. Tapi tas pisau itu pun sebenarnya kurang lengkap. Akhirnya karena penasaran, Saya riset dan mencari internet dengan keyword “tas pisau”. Saya sangat terkejut, ternyata di Indonesia tidak ada yang berjualan tas pisau. Saya kepikiran, jangan-jangan kalau Saya menjual tas pisau, Saya bisa jadi pertama di Indonesia. Dan ternyata memang benar, beberapa chef yang telah menjadi pelanggan K-Nifes juga mengakui bahwa ini yang pertama di Indonesia.

 

Sebenarnya, apa fungsi tas pisau ini untuk para chef, ahli masak, mahasiswa kuliner, dan semua pelanggan K-Nifes?

Kembali lagi ke kasus teman Saya. Bayangkan kalau pisau hanya dibungkus kertas koran, bahaya sekali bukan? Bahkan pernah kejadian di teman Saya, punggungnya tertusuk pisau! Jadi ceritanya pisau tersebut hanya dibungkus koran dan dimasukkan dalam tas. Ternyata, pisau tersebut menembus koran dan tas, sangat berbahaya! Tas pisau bisa menghindarkan kita dari bahaya tersebut. Selain itu, membawa pisau juga tidak ribet. K-Nifes kami desain sangat lengkap jadi bisa membawa pisau selengkap apapun untuk memasak.

 

MAU BACA LENGKAPNYA EXCLUSIVE INTERVIEW TENTANG KISAH SUKSES K-NIFES? BELI AJA LANGSUNG EDISI CETAK MAJALAH STUDENTPRENEUR BULAN SEPTEMBER 2013 DI GRAMEDIA TERDEKAT (PULAU JAWA) ATAU DI WAYANG FORCE (EDISI DIGITAL).

MAU BERLANGGANAN LANGSUNG EDISI DIGITALNYA? ATAU MAU DAPETIN PROMO PRE-ORDERNYA? BISA LANGSUNG KLIK DISINI:

Subscribe_20Button