Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Kemampuan Berbisnis Anda Akan Semakin Meningkat Setelah Mengikuti College Success EduFair


Jika Anda berkeyakinan akan menjadi seorang pengusaha di masa depan dan sedang memulai atau menjalankan bisnis, tentunya Anda harus memiliki keterampilan dalam berbisnis. Selain itu, Anda juga sebaiknya fokus pada keterampilan dan strategi berbisnis seperti yang diajarkan di sebuah universitas terkemuka. Tapi, Anda juga ingin mengembangkan ide bisnis Anda ke luar negeri sehingga lebih banyak menghasilkan pundi-pundi uang. Ada satu informasi yang luar biasa bagi Anda yang tinggal di kota Bandar Lampung.

iDream Lab, sebuah organisasi pendidikan internasional dari Silicon Valley, yang juga didukung oleh beberapa pihak termasuk Studentpreneur, akan mengadakan acara eksklusif tentang dunia bisnis di Bandar Lampung, Lampung, pada 22 November 2014. Dalam kesempatan tersebut College Success EduFair akan mempersembahkan sebuah acara bertajuk “Studi Bisnis dan Kewirausahaan”.

College-Success-Web-Banner-(1)

Diikuti Perusahaan Terbesar

Bayangkan, Anda akan mendapatkan banyak inspirasi untuk berkreativitas dan beraktivitas dalam kewirausahaan. Hal itu Anda dapatkan langsung dari Silicon Valley dan San Fransisco Bay Area dimana tempat tersebut menjadi pusat perusahaan-perusahaan teknologi terbesar di dunia seperti Google, Facebook, Apple, Yahoo!, Linkedin, dan Twitter. Selain itu, perusahaan-perusahaan besar dari Washington seperti Boeing, Starbucks dan Microsoft juga akan memberikan banyak inspirasi kepada Anda. Tidak hanya itu saja, Missoula, Montana yang menduduki 7 peringkat teratas di bidang teknologi untuk perguruan tinggi di banyak kota di Amerika juga akan membagikan ilmu dan juga pengalamannya kepada Anda. Kami yakin Anda pun juga tidak tahu bahwa Montana adalah peringkat nomer 1 negara bagian di AS untuk perusahaan-perusahaan start-up dan menjadi pusat aktivitas kewirausahaan seperti yang dilakukan oleh Kauffman Index of Entrepreneurial Activity.

Potensi apa saja yang akan Anda dapat selama menempuh studi untuk menjadi pengusaha yang inspiratif di perguruan-perguruan tinggi di Amerika Serikat?

  • Anda akan menemukan banyak kompetisi bisnis plan untuk meningkatkan ide Anda dan memenangkan banyak hadiah uang untuk segera memulai bisnis
  • Ada banyak sekali pusat-pusat start-up dan juga inkubator yang dapat mendukung bisnis Anda
  • Berkesempatan untuk kerja sama dengan perusahaan-perusahaan top seperti Microsoft dan HP
  • Anda juga dapat berpartisipasi dalam Launchpad yang menakjubkan yang diselenggarakan oleh Blackstone, seorang manajer investasi global yang diakui oleh Startup Gedung Putih Amerika serta akan dipasangkan dengan pelatih untuk mengembangkan ide bisnis Anda. Kemudian menghubungkan dengan pengusaha berpengalaman, pengacara, akuntan, pemodal ventura dan lain sebagainya dengan keahlian profesional untuk membantu membawa bisnis Anda ke pasar.
  • Transfer dan jalur program untuk universitas terkemuka dengan program bisnis yang sangat mumpuni, seperti UC Berkeley, UCLA, University of Washington, dan banyak lagi.
  • Anda juga berkesempatan untuk menguji dan menyempurnakan ide-ide Anda dalam lingkungan yang bebas risiko dalam berbisnis.

sf

Banyak Acara Menarik

Tertarik? Datanglah untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai acara menarik ini pada tanggal 22 November 2014 di Lampung. Anda akan berkesempatan untuk bertemu dengan sekolah-sekolah dan perwakilan dari California, Washington, Montana yang khusus fokus pada program bisnis dan kewirausahaan. Bahkan, Anda juga akan mendapat kesempatan untuk belajar di Amerika Serikat.

Salah satu acara seminar yang tak boleh dilewatkan adalah Workshop tentang “Studi Bisnis dan Kewirausahaan”. Workshop tersebut disampaikan langsung oleh Viktoria Kolesnikova, seorang pendidik, pakar pemasaran internasional dan pengusaha dengan lebih dari 15 tahun pengalaman pendidikan internasional. Viktoria meraih gelar Master of Arts, Master of Business Administration (MBA), Sertifikat University Teaching dan Inovasi Manajemen Award dari Amerika Serikat.

Jangan hanya menjadi peserta pasif dalam acara ini, tetapi Anda juga harus ikut berpartisipasi dalam workshop yang unik dimana kelasnya akan dihadiri oleh instruktur-instruktur dari Amerika Serikat yang merupakan lulusan program studi bisnis dan kewirausahaan, memilih beasiswa, masuk ke universitas ternama, memilih kompetitif utama, menjadi pemenang penulisan esai dan banyak lagi. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Selama acara berlangsung, Anda dapat menemui para ahli satu persatu dan berkonsultasi dengan mereka. Caranya adalah dengan mendaftar sebelum acara pada hari-H berlangsung. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan pertemuan pribadi dengan salah satu ahli untuk mengevaluasi transkrip Anda, seperti menjelaskan tentang kekuatan dan tujuan bisnis Anda. Selain itu, jangan ragu untuk mengikuti tes simulasi TOEFL untuk mendapatkan nilai prediksi seberapa besar kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris. Tertarik? Hubungi saja 021-57930124 atau 021-5673658, juga bisa mengirim email ke [email protected] atau [email protected]

Mari berdiskusi di kolom komentar! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur.

 

Artikel Bisnis Terpopuler Hari Ini:

Kisah Inspiratif Pendiri Air Minum Aqua yang Dulu Diremehkan dan Dihina Banyak Orang

Penasaran Kan Seperti Apa Jokowi Versi Jepang

Pemuda Salatiga Berhasil Bangun Bisnis Ratusan Juta Rupiah

Agus Fariansyah

Agus Fariansyah adalah reporter Studentpreneur yang bercita-cita naik haji bersama keluarganya.

Facebook Google+