Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Tips

Kenapa Anak Kuliah Harus Hadiri NXTCon 2014


Studentpreneur menjadi partner resmi NXTCon 2014, ajang konferensi pebisnis teknologi besar dunia yang akan diadakan di Gedung Sapta Pesona Jakarta tanggal 7-8 Mei 2014 nanti. Konferensi ini akan menghadirkan banyak pebisnis teknologi besar dunia dan Indonesia, seperti contohnya Ray Chan dari 9Gag, Tikhon Bernstam dari Scribd, Michael Seibel dari SocialCam, Justin Kan dari Justin TV, dan beberapa entrepreneur yang produknya digunakan oleh jutaan orang di dunia. Entrepreneur lokal yang akan berbagi ilmunya juga tidak kalah hebat. Ada Calvin Kizana pendiri PicMix yang aplikasi fotonya digunakan puluhan juta orang di Indonesia, William Tanuwijaya pendiri Tokopedia yang merupakan salah satu e-Marketplace terbesar di Indonesia, serta puluhan pebisnis sukses lainnya. Kalau Anda pelajar, Ini dia beberapa hal yang akan Anda sesali apabila tidak mengikuti NXTCon 2014:

 

Anda Tidak Akan Bertemu Pebisnis Besar di Kampus Anda

Mungkinkah Ray Chan, Tikhon Bernstam, atau Michael Seibel datang untuk memberi Anda kuliah? Atau bahkan meluangkan waktu personal untuk Anda menceritakan ide bisnis brilliant Anda? Tidak mungkin itu Anda dapatkan di kampus. Dengan menghadiri NXTCon, Anda bisa dengan mudah bertemu dan berbincang dengan mereka.

 

Tonton Sesi Dragon’s Den

Kapan lagi Anda bisa melihat anak-anak seumuran Anda presentasi ide bisnis mereka di sesi Dragon’s Den? Anda bisa belajar banyak ide bisnis mana yang mungkin bisa jalan dan mana yang mustahil. Tanggapan dari juri di Dragon’s Den tentu akan sangat menarik untuk Anda simak

nxtcon-logo

Harga Khusus Untuk Pelajar

Karena bekerjasama dengan Studentpreneur, NXTCon 2014 dapat dihadiri oleh pelajar dengan harga khusus, jauh lebih murah daripada tiket biasa. Untuk informasi, langsung saja hubungi: Edbert Johnson (0821 40 023 023)

Edbert Johnson

Edbert Johnson adalah Chief Creative Officer di Studentpreneur dan juga pendiri dari salah satu bisnis clothing line ternama di Surabaya.