Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Meet Up Surabaya With Rudy Tanoesoedibjo – Prospek Bisnis TV Berbayar


Halo Sobat Studentpreneur!

Kemarin, Studentpreneur kedatangan tamu yang sangat luar biasa. MNC Sky Vision mengajak Sobat Studentpreneur untuk mengadakan meet up di Surabaya, dengan mengundang langsung bos besar MNC Sky Vision Rudy Tanoesoedibjo yang juga kakak kandung Hary Tanoesoedibjo. Dalam acara ini, Bapak Rudy Tanoe akan menceritakan tentang prospek besar bisnis TV berbayar di Indonesia.

Rudi Tanoe web

Dalam perkembangannya, Industri televisi berbayar mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dalam 3 hingga 5 tahun belakangan ini. Hal ini ditandai dengan hadirnya berbagai macam pilihan televisi berbayar yang tengah memanjakan konsumen Indonesia. Perkembangan dari tahun ke tahun, industri ini mengalami pertumbuhan yang signifikan. Tercatat  angka jumlah pelanggan mencapai 7% pada tahun 2012 menjadi 9% pada tahun 2013, sedangkan untuk 2014 di prediksi akan mencapai angka 12% dari jumlah rumah tangga di Indonesia. Pertumbuhan 12% jumlah pelanggan televisi berbayar diseluruh Indonesia mencapai angka 4.3 juta rumah tangga dari 54 juta rumah tangga di Indonesia untuk kelas ekonomi A, B dan C+ (data AC Nielsen).

Kesempatan bertemu pebisnis sebesar Pak Rudy Tanoesoedibjo tentu tidak boleh disia-siakan. Untuk Sobat Studentpreneur yang berminat, langsung saja mendaftar ke CP kami ya!

 

Judul Acara: Meet Up Surabaya With Rudy Tanoesoedibjo, 12 February 2014

Tempat: WTC Lantai 3, Dhoho Room, Surabaya

Jam: 12.00-15.00 (Registrasi 11.30)

Contact Person: Andreas (08971175877)

Fasilitas: Free Snack and Drink

Fee: Gratis (Untuk 10 Pendaftar Pertama)

 

Salam Studentpreneur!