Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Pebisnis Muda Surabaya: Ayo Majukan Bisnismu


Halo Sobat Studentpreneur Surabaya,

Studentpreneur seringkali mengajak anak muda seluruh Indonesia untuk berani berbisnis. Setelah ratusan ribu anak muda tergerak untuk tertarik dengan bisnis, kami merasa Studentpreneur harus berbuat lebih lagi. Bekerjasama dengan banyak pebisnis senior Surabaya, kami ingin mengajak pebisnis muda Surabaya untuk bergabung dengan Studentpreneur Incubator, sebuah proyek prestisius untuk membantu memajukan dunia bisnis anak muda di Surabaya.

Pada tahap pertama yang akan berlangsung pada Agustus-Desember 2014, Studentpreneur Incubator hanya akan mengambil 10 bisnis anak muda untuk diinkubasi. Pebisnis senior dari Surabaya dan Nasional akan menjadi pembimbing bisnis yang terpilih, tentunya berdasarkan bidangnya. Untuk tahap pertama, kami membatasi pada 3 industri, Creative&Technology, Culinary, dan Fashion. Bimbingan berharga dari pelaku industri yang sudah senior, digabungkan dengan jaringan media Studentpreneur untuk promosi, serta jaringan bisnis kuat akan menjadi keuntungan bagi peserta yang terpilih.

Hangout-Malang-Juni14

Untuk mengikuti program ini, pebisnis muda tidak akan ditarik biaya, namun akan diminta komitmen untuk memberikan 6% sahamnya. Selain sebagai bukti bahwa pebisnis muda memang serius, angka ini juga membuat kami berbeda dengan inkubator amal dari universitas normal. Studentpreneur akan berusaha membantu pebisnis muda untuk bisa sangat sukses karena 6% saham tidak akan ada nilainya apabila pebisnis muda gagal. Namun, bukan hanya soal uang, Studentpreneur akan membantu sebagai komitmen kami untuk menciptakan lingkungan bagi pebisnis muda di Indonesia.

Tertarik untuk mengikuti program Studentpreneur Incubator? Langsung saja isi form berikut ini Sobat Studentpreneur. Pebisnis yang terpilih untuk seleksi selanjutnya akan dihubungi melalui telepon.

Nama Lengkap *
Alamat Email *
Nomor Telepon *
Nama Universitas *
Semester *
Ceritakan Tentang Bisnis Anda *
Word Verification:

Edbert Johnson

Edbert Johnson adalah Chief Creative Officer di Studentpreneur dan juga pendiri dari salah satu bisnis clothing line ternama di Surabaya.