Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Penggalangan Dana Untuk Biaya Operasi Ayah Salah Satu Sobat Studentpreneur


Halo Sobat Studentpreneur!

Dari awal, Studentpreneur didirikan untuk membangun ekosistem bisnis untuk anak muda di Indonesia. Ekosistem ini terbangun dari sumbangsih anak muda yang tergabung di komunitas Studentpreneur. Harapan kami, anggota dari komunitas Studentpreneur bisa saling membantu, baik dalam bisnis, maupun dalam kehidupan pribadi. Kalau ini bisa terwujud, utopia ekonomi maju Indonesia tentu bukan “utopia” lagi.

Pagi ini, kami mendapatkan curhatan dari salah satu anggota komunitas Studentpreneur di Surabaya, Benny Susanto Swatan. Dia sedang terkena musibah, ayahnya kecelakaan tertabrak truk sehingga terjadi pendarahan yang hebat. Meskipun sudah menjual apartemen pribadinya, Benny masih belum bisa melunasi biaya operasi ayahnya. Saat ini ayahnya masih berjuang hidup dan mati di ICU.

papa-benny

Kami sebagai keluarga Studentpreneur memohon agar ada bantuan dana seikhlasnya dari teman-teman sekalian. Jika tidak bisa membantu dana mungkin setidaknya bisa bantu share.

Nomor rekening bantuan:

BCA: 1010725344 a/n Benny Susanto Swatan
Mandiri: 9000030137757 a/n Benny Susanto Swatan

Pengumpulan sementara hingga 19 Februari 2015

Untuk konfirmasi:
HP: 083849956116
Line: finnfirrior
BBM: 752152F0

 

Maaf sekali apabila ada pihak yang merasa tidak seharusnya media bisnis seperti Studentpreneur melakukan inisiatif seperti ini. Namun, sekali lagi kami tekankan bahwa semua anggota komunitas Studentpreneur adalah keluarga, dan anggota keluarga harus saling bantu!