Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis

Sentuhan Kehidupan Dalam Iklan Terbaru Coca-Cola


Kali Ini Kita Harus Akui, Coca-Cola Sangat Jenius!

Iklan terbaru perusahaan minuman soda terbesar di dunia, Coca-Cola yang berjudul ‘The Happiest Thank You’ atau ‘Terima Kasih Paling Menyenangkan’ ini akan membuat Anda tersenyum. Dipromosikan lewat YouTube pada 22 September kemarin, iklan ini telah meraih lebih dari 2 juta penonton.

Pengambilan gambar dilakukan di Filipina, berisi beberapa orang sedang berbicara mengenai orang-orang berarti dalam hidup mereka. Mulai dari supir taksi, pegawai swalayan, penjaga keamanan, dan pegawai parkir.

coca-cola

Daripada berinteraksi dengan mereka, orang-orang tersebut hanya dikenalkan melalui nama panggilan masing-masing. Untuk menunjukkan apresiasi, Coca-Cola memperkenalkan para pemain tersebut dengan botol Cola khusus yang dicetak dengan nama asli mereka.

Iklan berakhir dengan pesan sederhana namun mengena. ‘Rasa terima kasih yang membuat kami paling bahagia adalah mereka yang memiliki nama kami.”

Meskipun tampak sederhana, Coca-Cola berhasil menyentuh hati pelanggannya, sama seperti kita menyentuh hati teman kita sendiri. Apakah Anda setuju Coca-Cola berhasil mengiklan produknya dengan genius kali Ini? Mari berdiskusi di kolom komentar! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur. [Photo Credit: Mirza]

 

Artikel Bisnis Terpopuler Hari Ini:

Inilah Jutawan Paling Dermawan di Indonesia

Ternyata, Anda Bisa Memulai Bisnis Tanpa Modal

Remaja Nakal Bisa Menjadi Bos Anda di Masa Depan

Synthia Santoso

Synthia Santoso adalah Creative Mistress di Studentpreneur. Pemenang lomba menulis level nasional dan pecinta produk-produk kreatif.

Facebook Twitter