Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Studentpreneur Hangout: Belajar Lean Startup Dari Dave Gullo


Salah satu cita-cita Sobat Studentpreneur pasti membuat sebuah usaha yang sukses. Nah, berdasarkan berbagai pengalaman para entrepreneur, cara untuk membuat start-up kita sukses adalah memastikan bahwa kita menjalankan prinsip lean startup dengan benar sejak awal. Lean startup adalah sebuah konsep entrepreneurship yang awalnya diperkenalkan oleh Eric Ries di tahun 2011 yang berisi pedoman agar start-up kita berjalan dengan lebih efektif. Sayangnya, konsep ini masih jarang diperkenalkan dan diajarkan di Indonesia. Akhirnya, banyak sekali start-up di Indonesia berjalan tidak efektif sehingga gagal di pasaran.

Gullo

Atas dasar ini, Majalah Studentpreneur bekerjasama dengan Kickstorming, sebuah perusahaan di Silicon Valley Amerika yang telah banyak membantu start-up menerapkan prinsip lean startup. Start-up Amerika ternama seperti Wikia, Brightroll, Qwake, dan lain-lain telah berhasil dibantu oleh Kickstorming. Hebatnya lagi, melalui lobi berat yang telah dilakukan oleh tim Studentpreneur, Co-Founder dari Kickstorming, Dave Gullo, bersedia meluangkan waktunya untuk mengadakan Studentpreneur Hangout bagi teman-teman di Indonesia!

Acara nongkrong bareng ini akan menggunakan platform Google Hangout. Melalui halaman Google Plus Studentpreneur (https://plus.google.com/118134684278628477626) Sobat Studentpreneur bisa menonton langsung wawancara dengan Dave Gullo, serta bisa bertanya langsung pada dia! Acara ini akan sangat berguna untuk Sobat Studentpreneur yang ingin juga menerapkan konsep lean startup agar tidak gagal dalam bisnis.

Buat Sobat Studentpreneur yang berminat, langsung aja stay tune di Google Plus Studentpreneur hari Selasa, 23 Juli, mulai jam 09:45. Kalian sudah bisa titip pertanyaan disana. Bagi yang pede dengan kemampuan Bahasa Inggrisnya, kami akan memilih 3 orang untuk ikut hangout langsung dengan Dave Gullo! Hebatnya lagi, Sobat Studentpreneur bisa berpartisipasi dalam acara ini tanpa dipungut biaya apapun. Let’s learn about lean startup from the master, Dave Gullo!

Adhika Dwi Pramudita

Adhika adalah direktur utama PT Wirausaha Muda Sukses Sejahtera. Praktisi media, startup, dan periklanan.

Facebook Twitter Google+