Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis Event

Studentpreneur Hangout Malang Mei 2014 – Ayo Belajar Bisnis Online


Hey Kera-Kera Ngalam!

Studentpreneur Hangout Malang pertama kali di bulan April 2014 lalu berjalan dengan sangat meriah. Ternyata banyak juga pebisnis muda Malang yang tergabung dalam komunitas Studentpreneur. Kali ini, Studentpreneur kembali akan menyapa Malang dalam acara Studentpreneur Hangout Malang 22 Mei 2014 – Ayo Belajar Bisnis Online. Seperti judulnya, Studentpreneur akan mengundang ahli marketing online Nizam Wahyu, salah satu pendiri EventMalang yang merupakan media partner dari hampir semua event di Malang, serta si cantik Febbi Filza, pemilik Aimee for Bags yang cukup terkenal di kalangan fashionista Malang.

Nizam Wahyu akan bercerita tentang dia merintis EventMalang melalui jalur online. Di satu sisi, Febbi Filza juga akan membuka cara dia membangun Aimee for Bags sehingga meraup puluhan juta rupiah per bulannya dari bisnis tersebut. Selain Nizam Wahyu dan Febbi Filza, Studentpreneur Hangout ini tentunya juga akan dihadiri oleh banyak pebisnis muda Malang yang tergabung dalam komunitas Studentpreneur.

Kali ini, Studentpreneur Hangout Malang Mei 2014 hanya dibatasi untuk 30 pendaftar pertama. Jadi, langsung saja kontak CP kami untuk bertanya detail serta registrasinya.

Bom-Malang

Nama Event: Studentpreneur Hangout Surabaya Mei 2014 – Belajar Online Marketing

Pembicara: Nizam Wahyu (EventMalang),  Febbi Filza (Aimee for Bags)

Tanggal dan Jam: 22 Mei 2014, Mulai 18.30 WIB

Tempat: MLG Cafe Jl. Trunojoyo no 10, Sebelah Stasiun Malang.

Fee: 10 Ribu Rupiah (Free Snack + Drink)

CP: Edbert (0821 40 023 023), Ivo (0896 7594 7813)

Edbert Johnson

Edbert Johnson adalah Chief Creative Officer di Studentpreneur dan juga pendiri dari salah satu bisnis clothing line ternama di Surabaya.