Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Best People preview september 2013

Syita – Membantu Impian Banyak Pasangan (Preview September 2013)


Siti Aisyah Masyitah Sophiaan atau yang akrab disapa Syita sudah mulai terkenal di antara kalangan wedding organizer Jakarta. Gadis cantik lulusan Prasetiya Mulya Business School ini adalah pendiri dari Amaya Wedding yang telah membantu puluhan pasangan mewujudkan wedding impiannya. Hebatnya lagi, Syita ini baru berusia 25 tahun! Ayo Sobat Studentpreneur, kita sapa dan belajar dari Syita!

 

Amaya4 promo

 

Amaya Wedding sekarang menangani apa saja?

Amaya wedding mempunyai 2 jenis layanan, wedding planner dan wedding organizer. Untuk wedding planner kita membantu dari awal perencanaan sampai hari H, mulai dari konsep, budgeting, mencari vendor, sampai eksekusi di hari H. Klien terima bersih, hanya perlu memilih dan membayar vendor yang telah kami ajukan. Untuk wedding organizer, kami lebih concern ke penyelenggaraan teknis hari H. Semua perencanaan dari klien, termasuk kesepakatan dengan vendor. Amaya biasanya mulai bekerja di H-30, klien tinggal menyerahkan kontrak-kontrak yang ada dengan vendor, nanti kami yang siapkan detail teknis termasuk eksekusi di hari H.

 

Apa konsep paling seru yang pernah dikerjakan Amaya Wedding?

Saya pribadi suka sekali dengan adat dan budaya, jadi my most favorite wedding justru yang very traditional. Amaya pernah pegang wedding untuk keturunan Keraton Solo. Total acaranya 4 hari 4 malam dengan semua tata cara adat khas Keraton, tapi serunya ini di Jakarta. Jarang banget loh anak muda yang mau menjalankan tata cara adatnya dengan sempurna.

 

Kalau dari segi bayaran, konsep wedding apa yang memberikan keuntungan terbesar untuk Amaya?

Di Amaya, kami menerapkan flat rate, tidak peduli apapun jenis dan kemewahan weddingnya, harga tetap sama. Kalau Saya ambil presentase dari total biaya wedding, pasti sudah bisa naik haji tiap tahun hahaha…

 

Hahaha… That’s really cool! Untuk saat ini, berapa orang yang menjadi bagian dari tim Amaya?

Saat ini kami mempunyai 42 orang part-timer. Biasanya Amaya membutuhkan 6-20 orang per project, tergantung dari besar kecilnya wedding tersebut.

 

 

MAU BACA LENGKAPNYA EXCLUSIVE INTERVIEW TENTANG KISAH SUKSES SYITA? BELI AJA LANGSUNG EDISI CETAK MAJALAH STUDENTPRENEUR BULAN SEPTEMBER 2013 DI GRAMEDIA TERDEKAT (PULAU JAWA) ATAU DI WAYANG FORCE (EDISI DIGITAL).

MAU BERLANGGANAN LANGSUNG EDISI DIGITALNYA? ATAU MAU DAPETIN PROMO PRE-ORDERNYA? BISA LANGSUNG KLIK DISINI:

Subscribe_20Button