Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis

Virgin Galactic Berangkat Ke Luar Angkasa di 2014


Kalau kita bicara tentang seorang entrepreneur yang nyentrik, tentu tidak bisa lepas dari Sir Richard Branson. Keberhasilan beliau dalam membangun Virgin Group bisa dibilang karena keberaniannya untuk melakukan hal yang tidak mungkin dilakukan oleh orang lain. Kali ini, dengan bendera Virgin Galactic, Sir Richard Branson berusaha mewujudkan mimpi hampir semua manusia, menjelajah luar angkasa. Virgin Galactic akan menyediakan jasa penerbangan luar angkasa komersial pertama di dunia, dan siap untuk melakukan peluncuran perdananya di tahun 2014. Spesialnya lagi, Sir Richard Branson akan menjadi salah satu penumpangnya.

Richard-Branson-NBCUniversal

“Ini adalah bagian pertama dari perjalanan komersial luar angkasa. Kami akan membantu luar angkasa menjadi lebih terjangkau dan menginspirasi banyak orang untuk bergabung dan menginginkan eksplorasi luar angkasa dan inovasi ilmu pengetahuan, ” ujar Sir Richard Branson dalam keterangan resminya. Saat ini, Sir Richard Branson mampu meyakinkan hampir 700 orang untuk menjadi penumpang penerbangan Virgin Galactic yang pertama, termasuk di antaranya selebriti terkenal seperti Justin Bieber dan Ashton Kutcher. Berikut adalah pernyataan Sir Richard Branson ketika diwawancarai di “Today Show” Amerika.

 

Visit NBCNews.com for breaking news, world news, and news about the economy

 

Tertarik untuk bergabung dengan Sir Richard Branson dan selebriti terkenal lainnya untuk menjelajahi luar angkasa bersama Virgin Galactic? Sobat Studentpreneur tinggal menyiapkan dana $250.000 atau senilai 2,5 Milliar rupiah. Bisnis penjelajahan luar angkasa bisa dibilang gila, namun Sir Richard Branson mampu membuktikan bahwa bisnis ini juga bisa laku. Kalau kita kalikan saja 250 ribu Dollar dengan 700 penumpang Virgin Galactic, maka penghasilan yang didapatkan oleh Virgin Galactic untuk penerbangan pertama adalah 175 Juta Dollar!

Sobat Studentpreneur ada yang ingin berbisnis eksplorasi luar angkasa seperti Sir Richard Branson atau Elon Musk?

Zakarias Danujatmiko

Zakarias Danujatmiko adalah General Manager Studentpreneur. Dia sangat berminat terhadap entrepreneurship dan merupakan pengusaha cokelat bubuk.

Facebook Twitter