Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Young On Top : Impact Event Surabaya


Impact merupakan event seminar yang diadopsi daru Young On Top National Confrence. Namun, apabila Young On Top national Confrence itu dilakukan di kota Jakarta, #IMPACT akan dilaksanakan di luar kota Jakarta karena permintaan yang masuk dari ribuan anak muda di Indonesia terutama di Kota Surabaya.

Konsep seminar yang menghadirkan pembicara yang terbukti berhasil di bidang masing-masing, #IMPACT diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi anak muda Indonesia.

Tema #IMPACT kali ini adalah Success Has No Limit karena banyak sekali anak muda yang menyalahkan apapun atas ketidakmampuannya seperti : kondisi fisik, status pendidikan, status sosial, agama, ras, dan lain-lain. Artinya siapapun bisa menjadi orang sukses tanpa ada batasan apapun asalkan mau kerja keras dan konsisten.

impact as surabaya

Pembicara #IMPACT kali ini adalah Billy Boen (CEO PT. YOT Inspirasi Nusantara), Maya Arvini (Associate Director Gunung Sewu Kencana), dan Yopie Suryadi (CEO Gnews). Acara yang akan di laksanakan pada hari sabtu 10 September ini juga dimeriahkan dengan games menarik.

Untuk selengkapnya buruan daftar di www.youngontop.com/impactsurabaya

Atau cek infonya di

CP 0858-8883-8245 Fajar / 0852-8959-6180  Salsa

See you There!

Zakarias Danujatmiko

Zakarias Danujatmiko adalah General Manager Studentpreneur. Dia sangat berminat terhadap entrepreneurship dan merupakan pengusaha cokelat bubuk.

Facebook Twitter