Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Tips

10 Bisnis yang Pasti Laku Di Tahun 2015


Beberapa bisnis berikut ini diprediksi akan booming pada tahun 2015 ini, apakah Anda juga menjalankan bisnis yang sama?

Siapa yang tidak ingin bisnisnya menjadi populer dan bahkan menjadi mendunia. Memulai bisnis memang tidak seperti membalik telapak tangan. Anda perlu perhitungan yang tepat dan resiko dibalik membuat bisnis tersebut. Sebagai pebisnis baru, Anda mendapatkan keuntungan. Anda bisa melihat bisnis mana saja yang memang baik secara penjualan dan peluang bisnisnya baik di tahun 2015.

 

Perusahaan belanja elektronik

Ini adalah industri nomor satu yang akan booming di tahun 2015. Menurut Sageworks, penjualan di industri ini naik mencapai 20.5% setiap tahunnya. Perusahaan belanja elektronik memang membutuhkan modal yang cukup besar, tetapi melihat keuntungan yang lumayan besar pula.

 

Software developer

Menjadi software developer adalah lahan uang. Anda bisa membuat software untuk kepentingan perusahaan atau produk software biasa. Sekarang software developer berjumlah ratusan di Indonesia, Anda harus kreatif untuk memasuki bisnis ini. Penjualan bisnis software developer ini meningkat 16% setiap tahunnya.

 

Computer design sistem

Ini berbeda dengan software developer, ini berhubungan dengan desain. Di perusahaan-perusahaan besar, desain memiliki tim tersendiri. Ketika software developer dan computer design sistem dapat bekerja sama dengan baik, Anda akan memiliki tim yang sangat baik. Pertumbuhan penjualanan ini meningkat 15.2% setiap tahunnya.

 

Security

Dengan kecanggihan teknologi yang semakin meningkat setiap tahunnya, security sangat diperlukan. Security disini mulai dari sistem besar seperti teknologi dan jasa. Security memiliki pertumbuhan 14.4% setiap tahun.

 

Jasa bangunan dan tempat tinggal

Ini adalah jasa pembersihan, pemeliharaan dan pengembangan bangunan dan rumah tempat tinggal. Walaupun sederhana, bisnis ini ternyata memiliki 14% peningkatan penjualan setiap tahunnya.

 

Konsultasi manajemen dan keuangan

Dengan banyaknya perusahaan atau bisnis yang muncul setiap tahunnya, bisnis konsultasi manajemen dan keuangan juga sangat prospek. Prospek bisnis ini mempunyai 12.8% naik penjualan setiap tahunnya.

 

Arsitek

Tidak bisa dipungkiri lagi, arsitek merupakan bisnis yang sangat tepat. Banyaknya perkembangan disetiap daerah membuat bisnis arsitek sangat cerah. Perkembangan bisnis arsitek ini naik 12.2% setiap tahunnya.

 

Jasa rekruitmen karyawan

Jasa rekruitmen karyawan adalah termasuk 10 besar prospek bisnis di tahun 2015. Sekarang para perusahaan besar yang ingin merekrut karyawan membutuhkan jasa ini. Perkembangan bisnis jasa rekruitmen karyawan ini sebesar 12%.

studio-desain

Desain servis

Jasa desain adalah jasa yang paling dicari. Karena hampir seluruh bisnis hampir membutuhkan jasa desain. Prospek bisnis jasa desain ini adalah 11.9%.

 

Iklan dan PR

Jasa iklan dan public relations ini juga diminati di tahun 2015. Prospek bisnis ini memiliki kenaikan penjualan 10 .1% setiap tahunnya.

 

Perlu dingat lagi, bisnis diatas adalah gambaran umum pada tahun 2014 dan prediksi umum di tahun 2015. Semuanya perlu pengembangan dan modal yang tidak sedikit. Bagaimana menurut Anda? Terinspirasi oleh artikel ini? Bagikan untuk teman-teman Anda di social media ya! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur. [Photo Credit: John]

 

Rekomendasi Editor Hari Ini:

Tokopedia, Startup Lokal yang Mendapatkan Investasi 1,2 Trilliun Rupiah

Orang Terkaya di Inggris Ini Hidup Untuk Berbagi

Mantan Pelayan Restoran Jadi Orang Super Kaya di Inggris

Dior Asning Kosyu

Bercita-cita menjadi pemain basket, kini Dior berubah profesi menjadi jurnalis yang ingin memperbaiki Indonesia melalui tulisannya.

Facebook Twitter Google+