Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Best People Expert Motivasi Tips

Penyiksaan Kebebasan – Selamat Jalan Aaron Swartz


Meninggalnya Aaron Swartz, Pendiri Reddit yang Merupakan Salah Satu Web Paling Populer di Dunia, Meninggalkan Banyak Pertanyaan.

*Catatan Editor: Tiap hari Sabtu dan Minggu, Studentpreneur akan menerbitkan artikel bersifat tips dan opini milik ahli-ahli luar negeri yang disegani. Para ahli mengirimkan naskah dalam bahasa inggris, dan kami terjemahkan untuk Anda. Kali ini penulis adalah Sean Smith, Direktur Marketing Simple Tiger, sebuah agency marketing dan startup di Atalanta, Amerika Serikat.* 

Setiap orang harus berjuang untuk apa yang mereka yakini. Beberapa terpaksa, beberapa terpanggil, dan beberapa melakukannya karena itu hal yang benar untuk dilakukan pada dasarnya.

Aaron Swartz adalah seorang pahlawan. Aaron mengubah arah kebebasan informasi. Setelah SOPA, kita akan hidup dalam versi pasca-apokaliptik dari internet yang kita terima.

Aaron membantu mempelopori RSS, ia menciptakan salah satu jaringan startups yang paling dicintai, Reddit, yang memiliki berita moral substansial dan informasi di halaman depan setiap hari daripada kebanyakan institusi media untuk fitur seluruh rentang keberadaan mereka. Lebih dari prestasi tersebut, ia menyelamatkan kita dari tirani online instansi pemerintah.

aaron-swartz-pic

Aaron hidup untuk pembebasan informasi.

Aaron hidup untuk informasi gratis, dan akhirnya mati karena itu.

Dia ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan memiliki dampak lebih melalui world wide web daripada yang kita bisa mimpikan. Keindahan adalah dimana ia digunakan untuk kebaikan, bukan keserakahan.

Aaron adalah seorang tokoh kebebasan, pemahaman, empati, dan tujuan.

Kisah Aaron telah diubah dalam film dokumenter bernama “The Internet’s Own Boy” yang saya sarankan agar ditonton semua orang.

Dokumenter ini, saya percaya, harus dilihat untuk setiap tokoh politik, setiap kelas, dan setiap manusia.

Larikan diri selama satu jam ke dalam kehidupan anak ajaib, ke dalam kehidupan warga negara revolusioner, bukan mengganggu silicon valley, tetapi kebebasan dalam dunia informasi.

Belajar dari dia, adopsi cita-citanya, dan bantu dunia ini menjadi tempat yang lebih baik.

Ini semua adalah yang ia inginkan.
Mari berdiskusi di kolom komentar! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur. [Photo Credit: Hancock]

 

Artikel Bisnis Terpopuler Hari Ini:

Gadis Cilik yang Dianggap Anak Ajaib di Bisnis Fashion Indonesia

Inspiratifnya Pendiri Aqua yang Dulu Dihina-hina dan Diremehkan

Cara Menjadi Kaya Ala Milliarder Luar Negeri (Graphical)

Sean Smith

Sean Smith adalah Direktur Marketing dari Simple Tiger, sebuah agency marketing dan startup di Atalanta, Amerika.

Twitter