Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Studentpreneur Hangout: Nongkrong Bareng Tim Falls Yuk!


Halo Sobat Studentpreneur!

Buat Sobat Studentpreneur yang bergerak di bidang IT, pasti pernah dengar soal SendGrid dong? Perusahaan-perusahaan sebesar Pinterest, FourSquare, Spotify, Hootsuite, Pandora, dan Uber pun bahkan menggunakan jasa email delivery serta marketing email dari SendGrid. Total, ada jutaan orang yang telah menggunakan jasa SendGrid. Perusahaan yang bermarkas di Silicon Valley, Amerika ini berhasil menyentuh pelanggan dari seluruh dunia. Sebenarnya, apa rahasianya?

Salah satu kunci sukses SendGrid ternyata adalah membangun komunitas! Dari aktif di komunitas IT, entah dari negara manapun, SendGrid secara cepat mampu membangun komunitasnya. Anggota komunitas SendGrid inilah yang akhirnya menjadi pengguna setia SendGrid. Wow, luar biasa bukan?

Tim

Nah Sobat Studentpreneur, besok hari Kamis tanggal 18 Juli 2013, Studentpreneur akan memberikan sajian menarik pada kalian semua. Kami akan mengadakan acara nongkrong bareng Tim Falls, orang yang berada di balik kesuksesan SendGrid membangun komunitas. Acara nongkrong bareng ini akan menggunakan platform Google Hangout. Melalui halaman Google Plus Studentpreneur (https://plus.google.com/118134684278628477626) Sobat Studentpreneur bisa menonton langsung wawancara dengan Tim Falls, serta bisa bertanya langsung pada dia!

Buat Sobat Studentpreneur yang berminat, langsung aja stay tune di Google Plus Studentpreneur mulai jam 20:45. Kalian sudah bisa titip pertanyaan disana. Bagi yang pede dengan kemampuan Bahasa Inggrisnya, kami akan memilih 3 orang untuk ikut hangout langsung dengan Tim Falls! Hebatnya lagi, Sobat Studentpreneur bisa berpartisipasi dalam acara ini tanpa dipungut biaya apapun. So, let’s hangout with Tim Falls and learn how he builds community for SendGrid!

Adhika Dwi Pramudita

Adhika adalah direktur utama PT Wirausaha Muda Sukses Sejahtera. Praktisi media, startup, dan periklanan.

Facebook Twitter Google+