Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Studentpreneur Hangout Semarang


Halo Sobat Studentpreneur Semarang!

Banyaknya permintaan mengadakan Studentpreneur Hangout di luar Surabaya menjadi tantangan besar bagi tim kami. Akhirnya, Semarang kami pilih menjadi tempat penyelenggaraan Studentpreneur Hangout pertama di luar Surabaya. Untuk mendukung acara ini, tim Studentpreneur melakukan roadshow ke SMA Karang Turi Semarang, SMA Theresiana 1 Semarang, dan SMA YSKI Semarang. Selain itu, kami juga berusaha melakukan kontak dengan teman-teman dari Universitas Diponegoro dan Unika Soegijapranata.

Buat Sobat Studentpreneur yang masih belum mengerti apa konsep Studentpreneur Hangout, Saya akan coba untuk menjelaskan. Berbeda dengan seminar bisnis yang membosankan, Studentpreneur Hangout adalah “Socrates Cafe” nya bisnis. Peserta yang sudah mempunyai bisnis atau setidaknya mempunyai ide bisnis, bisa bercerita tentang bisnis atau idenya, mulai dari hal yang menyenangkan sampai masalah yang mereka hadapi. Entrepreneur senior yang kami undang (masih dirahasiakan) serta peserta lain bisa menanggapi dan bahkan membantu peserta yang bercerita tadi. Sobat Studentpreneur yang belum mempunyai bisnis pun akan mendapatkan keuntungan dari acara ini. Harapannya, mereka akan terinspirasi oleh cerita-cerita anak-anak seumuran mereka yang sudah berani mempunyai bisnis, dan kalau ada ide bisnis yang mereka tertarik, siapa tahu bisa berkolaborasi dengan peserta lainnya. Seru kan?

Studentpreneur Hangout Semarang akan diadakan pada hari Sabtu, 21 September di Jempol Coffee (Kafe Jempol), Singosari Residence Lt.4, Jl. Singosari 1 no 27 Semarang. Cukup membawa uang 10 ribu, Anda sudah mendapatkan minum dan snack gratis. Acara ini juga akan menjadi ajang networking bisnis di Semarang. Studentpreneur Hangout Semarang akan dipandu langsung oleh Editor-In-Chief Studentpreneur, Adhika.

 

Poster event Semarang

 

Nama Event: Studentpreneur Hangout

Tanggal dan Jam: 21 September, 17.00 – 20.00

Tempat: Jempol Coffee (Kafe Jempol), Singosari Residence Lt.4, Jl. Singosari 1 no 27 Semarang

Fee: 10 ribu rupiah

Fasilitas: Free minum dan snacks

Contact Person: Adhika – 082142137910

 

Isi data di eventbrite ini untuk registrasi. Let’s Hangout, Semarang!

 

Event management for Studentpreneur Hangout Semarang powered by Eventbrite