Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Studentpreneur New Hangout Oktober 2014 – Nasi Bakar Bu Dewo


Halo Sobat Studentpreneur,

Ketika masih kuliah, Rebela Muklim sering diejek teman-temannya karena berkeliling menjajakan nasi bakar di kampus. Kini, usaha kerasnya telah memberikan hasil. Nasi bakar Bu Dewo, merk yang dia pilih, telah berkembang pesat dan bahkan sudah membuka cabang juga di Bali. Omzet Rebela pun tidak main-main, mencapai puluhan juta rupiah per bulannya. Hasil yang luar biasa bagi gadis cantik berusia 22 tahun kan?

Pada tanggal 22 Oktober ini, Tim Studentpreneur ingin mengajak Sobat Studentpreneur yang berdomisili di Surabaya untuk berkunjung ke salah satu lokasi Nasi bakar Bu Dewo dan berbincang langsung dengan Rebela Muklim. Konsep Studentpreneur New Hangout kali ini akan lebih santai, lebih kepada sesi sharing dan curhat mengenai bisnis kuliner. Buat teman-teman yang ingin merintis bisnis kuliner, atau penasaran tentang bagaimana cara mengembangkan bisnis kuliner, Studentpreneur New Hangout Oktober 2014 ini pasti sangat cocok!

Sego-Senggol-FB-perfection

Untuk yang berminat, langsung saja hubungi CP Studentpreneur. Demi efektivitas acara, kami batasi hanya untuk 20 orang pendaftar pertama. 🙂

 

Nama Event: Studentpreneur New Hangout Oktober 2014 – Nasi Bakar Bu Dewo

Pembicara: Rebela Muklim (Pendiri Nasi Bakar Bu Dewo)

Tanggal dan Jam: Rabu, 22 Oktober 2014, Mulai 19.00 WIB

Tempat: Eat and Eat, Jl. Basuki Rachmat Surabaya

Fee: Rp. 50.000 / GRATIS kalau menunjukkan 50 mutual friends di fan page Studentpreneur

Fasilitas: Free makan malam Nasi Bakar Bu Dewo + minum

CP: Andreas (08971175877) & Edbert (0896 157 69626)

Edbert Johnson

Edbert Johnson adalah Chief Creative Officer di Studentpreneur dan juga pendiri dari salah satu bisnis clothing line ternama di Surabaya.