Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis KickStarter

Dompet Kayu Karya Anak Indonesia


Hari ini Tim Studentpreneur kembali menemukan sebuah proyek seru di Kickstarter karya anak Indonesia. Chris Haryono, pemuda asal Makassar yang kini menetap di Australia, menciptakan dompet kayu inovatif untuk menyimpan koin, uang cash, serta kartu-kartu yang sering kita pakai, seperti kartu ATM dan kartu kredit misalnya. Seperti kita yang sering membenci ukuran dompet yang tebal, Chris juga merasakan hal yang sama. Dompet modern seperti yang kita pakai saat ini terlalu tebal, membuat kantong kita terlihat menonjol dan tidak bagus untuk penampilan secara keseluruhan. Karena itu, Poquito, dompet kayu inovatif ciptaannya berukuran sangat tipis, namun sudah cukup untuk menampung hal-hal yang harus berada di dompet.

poquito

Selain ukurannya yang inovatif, Poquito juga diciptakan dengan hand-made, atau dibuat secara manual. Penggunaan bahan dari tiga pilihan kayu, Black Walnut, White Oak, dan Black Cherry dipadukan dengan proses pembuatan dengan tangan akan memberi kesan sangat eksklusif terhadap siapapun yang menggunakan dompet ini. Satu hal lagi, setidaknya Anda akan menjadi sangat berbeda di antara teman-teman Anda. Dompet dari kayu? Saya jamin Anda tidak akan menemukannya terlalu sering di Indonesia, atau bahkan Anda akan menjadi satu-satunya?

Desain dari Poquito menjamin bahwa koin, uang, dan kartu Anda tidak akan berantakan ketika Anda membutuhkannya. Mengambil kartu dari dompet kayu ini juga sangat mudah, bahkan dari video, tampak jauh lebih mudah daripada mengambil kartu kredit di dompet Saya pribadi. Terakhir, Chris Bahan kayu yang digunakan sangat awet, dompet Poquito akan bertahan sampai bertahun-tahun, setidaknya lebih lama daripada dompet biasa yang Anda gunakan. Penggunaan kayu juga membawa kesan alami, membawa dampak positif bagi penggunanya.

Penasaran seperti apa bentuk dan cara menggunakan Poquito? Tonton saja videonya di sini.

 

 

Tertarik untuk membantu? Langsung saja kesini:

getinvolved-button

Wedya Agung

Wedya Agung adalah kreator Gombalin, aplikasi Android yang sempat menjadi aplikasi terlaris ke-3 di Indonesia

Facebook Twitter