Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Special Event – I’m Studentpreneur!


Halo Sobat Studentpreneur!

Lagi-lagi Studentpreneur hadir dengan acara yang super istimewa. Bekerjasama dengan Indosat dan Universitas Ciputra, Majalah Studentpreneur akan mengadakan event “I Am Studentpreneur – Let’s Shape The Future Together!” yang akan menghadirkan William Tanuwijaya, co-founder dari Tokopedia serta Buana Perkasa Putra, Direktur Minyak Angin Aromateraphy SafeCare yang masih sangat muda. Kedua pembicara yang kami hadirkan kali ini sudah mempunyai size bisnis milliaran rupiah. Tentunya bukan main-main mengingat keduanya masih sangat muda. Event ini akan dikemas sebagai talkshow, sehingga diharapkan dalam menampung banyak pertanyaan dari Sobat Studentpreneur yang hadir.

Poster event juni-01 (4)

 

 

Selain mendengarkan sharing istimewa dari kedua pembicara yang masih sangat muda namun sudah super sukses, Sobat Studentpreneur juga akan menuliskan mimpi pribadi dalam sebuah kertas yang akan kami sediakan. Nantinya, kertas tersebut akan dimasukkan ke dalam balon, dan di akhir acara, ratusan balon tersebut akan diterbangkan bersama-sama beserta doa bahwa mimpi tersebut akan terwujud.

Seperti biasa, bakalan ada beberapa anggota komunitas Studentpreneur yang akan membuka stand dan presentasi di event ini, sehingga Sobat Studentpreneur juga bisa mendukung mimpi mereka untuk menjadi entrepreneur yang hebat. Semua Sobat Studentpreneur yang hadir di event ini juga akan mendapatkan sertifikat serta majalah dari Studentpreneur. Acara ini hanya dibatasi untuk 100 pendaftar pertama, buruan deh Sobat Studentpreneur hubungi contact person kita untuk memesan tiketnya!

 

DETAILS

 

Nama Event: “I Am Studentpreneur – Let’s Shape The Future Together!”

Tempat dan Waktu: Indosat Kayoon Surabaya, 15 Juni 2013, Jam 18.00 – Selesai

Pembicara: William Tanuwijaya (Co-Founder Tokopedia) dan Buana Perkasa Putra (Direktur Minyak Angin Aromateraphy SafeCare)

Tiket: SMA (Gratis), Kuliah (Rp. 20.000), Umum (Rp. 30.000)

Fasilitas: Gratis Voucher Indosat, Sertifikat, Majalah Studentpreneur Edisi Juni 2013, dan lain-lain (Senilai Rp. 40.000)

Contact Person: Adhika (0821 421 37 910) dan Edbert (082140 023 023)

Adhika Dwi Pramudita

Adhika adalah direktur utama PT Wirausaha Muda Sukses Sejahtera. Praktisi media, startup, dan periklanan.

Facebook Twitter Google+