Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Yuk Bisnis!


What’s up guys?

Studentpreneur kembali menyapa Sobat Studentpreneur yang ada di Surabaya untuk mengikuti event seminar bisnis, pitching, dan networking “Studentpreneur – Yuk Bisnis!”. Kali ini, Studentpreneur akan menghadirkan Nicholas Kurniawan, Owner Tropical Fish Center. Nicholas terkenal dengan kisahnya yang mengumpulkan uang 100 juta rupiah untuk dana kuliah ketika dia masih SMA. Kisah ini bahkan sampai diliput di acara terkenal Kick Andy!. Saat ini, Nicholas Kurniawan telah menjadi salah satu eksporter ikan hias terbesar Indonesia dan beromzet sangat besar meskipun masih berkuliah dan berumur 20 tahun.

Selain Nicholas Kurniawan, Studentpreneur juga akan menghadirkan Bapak Imanul Hakim, COO (Chief Operating Officer) dari Systec Group, pemodal ventura yang sangat terkenal. Sampai sekarang, Systec telah berinvestasi dana milliaran rupiah ke berbagai start-up di Jakarta. Bagi beberapa Sobat Studentpreneur yang beruntung, akan mendapatkan kesempatan pitching ke Bapak Imanul Hakim di awal acara. Beliau juga akan sharing mengenai apa yang harus kita punyai agar investor berminat menanamkan modal ke bisnis kita.

Poster event September-01

Seperti biasa, bakalan ada beberapa anggota komunitas Studentpreneur yang akan membuka stand dan presentasi di event ini, sehingga Sobat Studentpreneur juga bisa mendukung mimpi mereka untuk menjadi entrepreneur yang hebat. Semua Sobat Studentpreneur yang hadir di event ini juga akan mendapatkan sertifikat serta majalah, dan dinner gratis dari Studentpreneur. Acara ini hanya dibatasi untuk 100 pendaftar pertama, buruan deh Sobat Studentpreneur hubungi contact person kita untuk memesan tiketnya!

 

Nama Event: ”Studentpreneur – Yuk Bisnis!”

Tempat dan Waktu: Restoran Daun Lada, Jalan Polisi Istimewa 28, Seberang SMA St.Louis 1 Surabaya, 22 September 2013, Jam 16.00 – Selesai

Pembicara: Nicholas Kurniawan (Owner Tropical Fish Center) dan Imanul Hakim (COO Systec Group)

Tiket: SMA (Gratis, tapi harus registrasi dulu lewat eventbrite di bawah), Kuliah dan Umum (Rp. 30.000)

Fasilitas: Dinner, Sertifikat, Majalah Studentpreneur Edisi September 2013, dan lain-lain (Senilai Rp. 60.000)

Contact Person: Andreas (0897 1175 877) dan Danu (0819 3818 8980)

 

Apabila Anda masuk kategori kuliah/umum, silahkan hubungi contact person kami untuk registrasi. Sedangkan apabila Anda anak SMA, silahkan registrasi lewat eventbrite berikut ini:

 

Event Registration Online for Studentpreneur Hangout Event Yuk Bisnis! (Free for SMA) powered by Eventbrite