Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

IDEAS Summit Batch #3 2017


 

IDEAS (Indonesia Studenpreneur) Summit Batch #3 merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian acara The 11th Management’s Events FEB UGM yang turut serta mendukung program “Nawa Cita” (poin tiga) pemerintahan Jokowi yaitu membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan. Sasaran utama dari IDEAS Summit Batch #3 adalah mahasiswa diploma dan S-1 dengan berbagai latar belakang ilmu di seluruh Indonesia yang memiliki minat di bidang pariwisata, kebudayaan, dan sociopreneurship, di mana delegasi dapat memberikan ide-ide baru dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Indonesia.

logo ideas

IDEAS Summit Batch #3 mengundang delegasi dari daerah-daerah di Indonesia beranggotakan tiga orang pada tiap-tiap timnya. Setiap tim akan memberikan ide-ide nya dalam menciptakan sebuah proyek sosial melalui pariwisata dan kebudayaan Indonesia. Sehubungan dengan tujuan IDEAS untuk meningkatkan minat bisnis di bidang sociopreneurship di kalangan anak muda dari berbagai latar belakang ilmu, IDEAS Summit membuka peluang bagi mereka untuk menggali insight baru yang kemudian dikembangkan menjadi suatu proyek sosial untuk daerah asal. Tema acara IDEAS kali ini adalah “ Mewujudkan Sociopreneur Kreatif terhadap Kemajuan Potensi Daerah Indonesia” dengan hadiah total penghargaan sebesar Rp 17.500.000

ideas

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Unduh formulir pendaftaran IDEAS Summit 2017 pada website me.feb.ugm.ac.id. Kemudian, isi formulir tersebut dengan sebaikbaiknya.
  2. Melakukan pembayaran biaya pendaftaran, dengan cara mengirim ke rekening:
    Bank Mandiri 900-00- 3929671-1 a.n Annisa Ria Gitanjali
    Bank BCA 1221216071 a.n Tunjung Laksita Ayu

*Pastikan ketika mengirim ke rekening, ‘Berita Acara’ sudah diisi dengan keterangan nama tim atau nama perwakilan tim. Simpan bukti pembayaran dengan baik, lalu di scan/ foto.

  1. Setelah mengisi formulir dan melakukan pembayaran, klik ‘Register Now’ di http://me.feb.ugm.ac.id/ideassummit.html.
  2. Mengisi data diri perwakilan atau ketua tim, lalu mengunggah semua berkas pendaftaran (formulir, jawaban esai, bukti pembayaran, dan lainlainnya.)
  3. Ukuran file formulir pendaftaran yang akan diunduh tidak melebihi dari 1 MB (wajib dikumpulkan dengan format PDF)
  4. Mengirim konfirmasi pendaftaran kepada:
    Lila, id line: lilakhrsm; phone : 087738394142
    Alvin, id line : chalv164, phone : 08236075512
  5. Tunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak panitia, dan menunggu pengumuman pada
    tanggal 6 Januari 2017!

“BERIKAN IDE KREATIFMU DI IDEAS SUMMIT DAN JADILAH SEORANG SOCIOPRENUR UNTUK DAERAH MU!”

*syarat dan ketentuan lebih lengkap silahkan cek di website

INFO LEBIH LANJUT KLIK http://me.feb.ugm.ac.id

Contact Person
Lila, id line: lilakhrsm; phone : 087738394142
Alvin, id line : chalv164, phone : 08236075512