Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis Best People

Perusahaan Milik Remaja 17 tahun Dibeli Oleh Yahoo


Bayangkan apabila anda masih berusia 17 tahun, kemudian tiba-tiba ada perwakilan dari Yahoo mengetuk pintu rumah anda dan ingin memberi anda beberapa juta dollar? Itulah yang dialami oleh Nick d’Aloisio, remaja berusia 17 tahun dari London yang membuat Summly, sebuah aplikasi laris di iPhone. Summly mampu merangkum konten artikel apapun, sehingga pengguna tidak perlu membaca artikel sampai habis, cukup dengan membaca hasil rangkuman dari Summly. Tidak hanya membuat kita lebih mudah, hasil rangkuman Summly sangatlah akurat.

nick d aloisio

Marissa Mayer, CEO Yahoo, merasa bahwa Summly buatan Nick dapat memberikan pengalaman membaca yang mengasyikkan untuk pembaca konten-konten Yahoo. Marissa sebelumnya telah mengatakan bahwa fokus Yahoo kedepannya adalah konten, dan Summly tentunya akan mendukung fokus tersebut. Dengan kebijakan Marissa untuk mewajibkan semua karyawan Yahoo kerja dari kantor, maka Nick d’Aloisio setelah akuisisi ini juga harus bekerja di kantor Yahoo dan resmi menjadi karyawan termuda yang pernah bekerja di Yahoo.

Mari kita lihat apa yang akan dilakukan oleh Nick d’Aloisio dengan dukungan teknologi dan dana besar dari Yahoo. Apakah dia akan menjadi the next Mark Zuckerberg, sebagai entrepreneur muda yang sukses? Mari berdiskusi di kolom komentar! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur. [Photo Credit: Kristine]

 

Artikel Bisnis Terpopuler Hari Ini:

Inilah Kisah Sukses Putra Jokowi Berbisnis Katering

Gadis 14 Tahun yang Mengguncang Bisnis Fashion Indonesia

Dengan Uang 1 Juta, Anda Kini Sudah Bisa Berinvestasi Saham

Taufik Aditama

Wartawan senior Studentpreneur yang ingin berkeliling dunia dan membuat Indonesia lebih baik

Facebook Twitter Google+