Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis

Salah Satu Direktur PayPal Dipecat Karena Menghina Rekannya


PayPal, salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia baru saja memberikan pengumuman yang mengejutkan. PayPal resmi memecat Rakesh Agrawal, Direktur Strategi yang baru saja direkrut bulan Maret lalu. Alasannya, Rakesh Agrawal yang biasa dipanggil Rocky ini mengeluarkan beberapa tweet yang menyerang rekannya sendiri, Christina Smedley. Rocky menyebut Christina yang merupakan Wakil Presiden Komunikasi Global Paypal sebagai “Manajer menengah yang tidak ada gunanya”, dan bahkan kata makian “piece of sh*t”.

rocky2 rocky1

Meskipun ada kemungkinan di hack, seperti halnya kita sering bercanda dengan teman-teman kita, namun Rocky tidak berkomentar. Dia hanya berkata bahwa aplikasi Twitter di Android tidak semudah iPhone yang biasa dia pakai. Sebelumnya, Rocky memang terkenal kontroversial di Twitter, sering menghina perusahaan-perusahaan lain. Seperti saat dia menghina PayPal (ini terjadi satu tahun sebelum dia diangkat menjadi direktur), bahwa jasa Point Of Sales mereka sebagai “piece of sh*t”.

rocky3

Tidak jelas apakah Rocky mengundurkan diri atau dipecat dari Paypal. Namun dia sempat meminta maaf pada David Marcus, President PayPal, serta Stan Chudnovsky, Wakil President Bidang Pertumbuhan dan Strategy Global. Petualangan selanjutnya bagi Rocky adalah dia sudah menawarkan dirinya pada Foursquare, menjanjikan perusahaan tersebut akan tumbuh menjadi perusahaan senilai 50 Milliar Dollar.

Bagaimana pendapat Anda Sobat Studentpreneur, apakah tindakan dari Rocky ini bisa dibela? Jangan lupa ikuti facebook dan Twitter kami ya! [Photo Credit: @RakeshLobster]

 

Baca Juga:

Penjual Ikan Hias Menjadi Pemenang Wirausaha Muda Mandiri

Sandiaga Uno, Dari Karyawan Astra Jadi Orang Terkaya ke 47 Indonesia

Anak Glodok Menjadi Terkaya ke 33 di Indonesia

Wedya Agung

Wedya Agung adalah kreator Gombalin, aplikasi Android yang sempat menjadi aplikasi terlaris ke-3 di Indonesia

Facebook Twitter