Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

The 8th MX FEUI


Halo Sobat Studentpreneur,

Studentpreneur bekerjasama dengan Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (MSS FEUI) akan mengadakan acara super keren di bidang kewirausahaan. Management E[x]posed (MX) FEUI akan diadakan tahun ini, lebih seru dari sebelumnya. Dalam sejarah Universitas Indonesia, MX FEUI adalah acara kewirausahaan terbesar yang pernah diadakan oleh Universitas Indonesia. Garis besarnya, acara dibagi menjadi 4 rangkaian acara yang super seru. Mulai dari Business Canvas sebagai pemanasan, sampai acara utama yang terdiri dari kompetisi Business Plan nasional, Talkshow bersama narasumber super keren, dan Company Visit ke perusahaan-perusahaan besar.

the-8th-management-exposed-100002581760304-28-10-13

The 8th MX FEUI sudah membuka kompetisi business plan berskala nasional sejak 4 Juli hingga tanggal 23 Oktober 2013. MX FEUI mengusung tema “SUSTAINABLE BUSINESS IN EVER CHANGING ERA”. Seperti yang kita ketahui, meskipun jumlah wirausahawan bertambah tiap tahunnya, angka positif tersebut tidak diikuti dengan sustainability, usaha yang mereka jalankan cenderung tidak bertahan lama. The 8th Management Exposed juga ingin menstimulasi penduduk Indonesia untuk mengubah pola pikir dari yang “job-oriented” menjadi “entrepreneur-oriented”. Strateginya cukup mudah, kami akan menguji kreativitas Anda untuk membuat dan menjalankan bisnis yang bersifat “sustainable”. Keren kan Sobat Studentpreneur?

Dari seluruh peserta yang mendaftar, MX FEUI akan mengumumkan 7 tim terbaik pada tanggal 11 November 2013 nanti. Tim-tim ini akan melakukan presentasi di depan juri yang luar biasa tanggal 18 November 2013 di FEUI. Tim terbaik akan berjuang untuk mendapatkan total hadiah Rp 22.500.000 untuk 3 pemenang.

Tidak kalah seru, Talkshow & Company Visit The 8th Management Exposed akan mengangkat tema “How to Develop Sustainability in Entertainment Business”. Anda bisa mulai membeli tiket pada tanggal 4 – 15 November nanti. Kunjungi saja stand FEUI di Gedung A Kampus FEUI Depok. Lokasi agak jauh dari Depok? Sobat Studentpreneur bisa membuka www.mx-feui.com dan melakukan registrasi secara online.

Ada yang ingin ditanyakan? Sobat Studentpreneur bisa langsung hubungi:

Twitter : @MX_FEUI

Web : www.mx-feui.com

 

Butuh bantuan personal? Langsung saja hubungi CP:

Rakha : 081381456922

Astrid : 08121042499

 

Let’s have some fun together, win the prizes, and get the most valuable experiences, future entrepreneurs!