Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Expert Tips

Pertanyaan yang Harus Ditanyakan pada Setiap Pengusaha


Pertanyaan yang membuka kunci nyata untuk kesuksesan mereka, jawaban berakar, jujur ​​ – dan apa yang harus ditanyakan pada diri sendiri.

 

*Catatan Editor: Tiap hari Sabtu dan Minggu, Studentpreneur akan menerbitkan artikel bersifat tips dan opini milik ahli-ahli luar negeri yang disegani. Para ahli mengirimkan naskah dalam bahasa inggris, dan kami terjemahkan untuk Anda. Kali ini penulis adalah Sean Smith, Direktur Marketing Simple Tiger, sebuah agency marketing dan startup di Atalanta, Amerika Serikat.* 

Apa kecelakaan paling penting, atau penemuan tak terduga yang membuat Anda menuju kesuksesan?”

Saya, seperti yang saya bayangkan, setiap pengusaha atau pebisnis sukses akan setuju bahwa belum sepenuhnya berhasil karena keputusan sadar saya sendiri. Kebiasaan dapat menghasilkan kesuksesan, ya. Mengasah tindakan Anda hari demi hari, dan bekerja keras terus dalam hidup Anda akan dapat memiliki hasil – ya.

Tapi setiap pengusaha mungkin bisa membuktikan bahwa sesuatu yang mereka lakukan, tampaknya tanpa disadari, atau tanpa banyak pikiran sadar yang menyebabkan jurang keberhasilan menganga dalam karir mereka. Selalu ada sejumlah besar kerja keras yang masuk ke dalam setiap karir yang sukses, tapi hampir selalu ada beberapa yang sangat penting, momen mendasar, keputusan atau pemikiran yang menghasilkan pahala besar. Saya berani bertaruh bahwa 80% dari pengusaha bisa mencapai pertanyaan ini, dan jawabannya akan luar biasa.

Para pewawancara yang baik tahu bagaimana berbicara dari tingkat mereka mewawancarai, mereka memahami jiwa mereka. Untuk mendapatkan jawaban yang benar-benar rendah hati dari seseorang, yang benar-benar dapat memberikan hasil emosional yang indah, Anda harus mengajukan pertanyaan yang benar-benar bermain di pikiran mereka.

Pengusaha “sukses” hampir selalu memakai tumpuan, dan orang-orang yang rendah hati mengerti bahwa mereka tidak seharusnya begitu. Mereka memahami bahwa ada sesuatu yang mereka lakukan, beberapa cara mereka bekerja atau keputusan mereka menyebabkan “sukses” dan mereka tidak percaya bahwa mereka dapat mengambil semua kepercayaan.

Jawabannya biasanya mungkin sesuatu yang tampaknya kecil, tapi itulah cara semua ilham utama dibuat – selalu jenis perubahan yang memicu beberapa longsoran, yang dibuat tanpa banyak kesadaran – karena itu adalah momen “ah hah!”, tetapi lebih seperti momen “oh, duh ..”. Ini menyadari sesuatu yang seharusnya ada di sana, seperti potongan terakhir teka-teki, dan ketika itu tergeser ke tempatnya, itu membuat segalanya jatuh bersama-sama.

Kebanyakan orang sukses tahu bahwa ada saat seperti itu dalam karir mereka, dalam produk yang mereka buat, bahkan mungkin itu adalah karyawan yang mereka rekrut. Mereka membuat beberapa keputusan yang benar-benar baik, bahwa mereka tidak ingin mengambil kepercayaan penuh, hampir seperti perasaan senang yang bersalah – jika mereka rendah hati, mereka akan mengakuinya. Jika tidak, itu pertanyaan yang harus ditanyakan.

businessman

Jadi apa kecelakaan Anda yang paling penting? Penemuan tak terduga Anda? Momen eureka” Anda?

Ini adalah jenis hal yang kita (pengusaha lain) ingin tahu, itu adalah jenis yang nyata, wawasan inspirasi yang rendah hati bahwa kita senang mendengar bisnis.

Semua orang mulai keluar di suatu tempat, jika seseorang dapat mencapai ketinggian tertentu dan mendapatkannya, kita semua juga bisa – ini adalah jenis wawasan yang mengingatkan kita. Bahwa kita semua tidak sempurna dan semua juga mampu mencapai kehebatan, bahkan jika secara tidak sengaja.
Mari berdiskusi di kolom komentar! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur. [Photo Credit: Reyner]

 

Artikel Bisnis Terpopuler Hari Ini:

Kisah Inspiratif Pendiri Air Minum Aqua yang Dulu Diremehkan dan Dihina Banyak Orang

Penasaran Kan Seperti Apa Jokowi Versi Jepang

Pemuda Salatiga Berhasil Bangun Bisnis Ratusan Juta Rupiah

Sean Smith

Sean Smith adalah Direktur Marketing dari Simple Tiger, sebuah agency marketing dan startup di Atalanta, Amerika.

Twitter