Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Best People Inovator Wanita Sukses

Milliuner Ini Gabungkan Fashion Dengan Teknologi


Salah satu ciri entrepreneur sukses adalah terus melakukan inovasi, seperti halnya wanita ini yang menciptakan busana dimana bisa terhubung dengan smartphone.

Sekarang mungkin Anda tahu tentang banyaknya produk-produk sehari-hari yang sudah digabung-gabungkan dengan teknologi. Sekarang Anda melihat Android Wear, sebuah jam tangan yang bisa terkoneksi dengan smartphone Anda. Lalu ada Google Glass, kacamata yang disebut sebagai kacamata masa depan teknologi. Nah, Billie Whitehouse juga tidak mau ketinggalan, dia membuat pakaian termasuk celana dalam yang bisa terkoneksi dengan smartphone!

 

Lahir dari keluarga entrepreneur

Billie Whitehouse lahir dari keluarga entrepreneur, ibunya adalah entrepreneur yang sukses dibidang desain. Maka dari itu, Billie Whitehouse ingin meneruskan jejak ibunya. Sekarang, dia bersama Wearable Experiments atau bisa disebut We:eX. Nah, apa itu Wearable Experiments.

Wearable Experiments adaah projek dari Billie sebagai fashion designer, dia ingin membuat semua pakaian, entah itu untuk wanita maupun perempuan. Pertama produk yang dikenalkan oleh Billie adalah Fundawear, berkerja sama dengan alat kontrasepsi  asal Inggris. Produk ini bisa mengkoneksikan pakaian dalam dengan smartphone.

 

Baju masa depan

Produk lain yang menarik dari Wearable Experiments adalah Alert Shirt. Ini adalah berguna Anda misalnya sebagai pecinta olahraga merasakan apa yang dirasakan pemain idola Anda. Misalnya, yang sudah dicontohkan oleh Wearable Experiments adalah pemain Rugby. Pemain Rugby ini memakai baju dari Wearable Experiments, dan Anda memakai baju yang juga dari Wearable Expereiments. Lalu, ketika Anda menonton secara live, ketika pemain favorit Anda menabrak pemain lain, Anda akan merasakan getaran juga. Ini karena baju antara pemain favorit Anda dan baju olahraga Anda sudah terkoneksi. Yang keren lagi adalah, ketika pemain favorit Anda merasa senang dan jantungnya berdegup kencang, maka Anda juga akan merasakan degup jantung mereka. Pada intinya adalah, apa yang dirasakan pemain favorit Anda, bisa Anda rasakan.

Kemudian pakaian terbaru milik Wearable Experiments adalah Navigate, jadi baju Anda bisa menunjukkan arah. Belum bisa terbayang? Misalnya Anda ingin menuju ke pusat perbelanjaan, Anda bisa mensetting baju Anda untuk mengarahkan Anda. Keren kan.

billie-whitehouse

Fashion versus teknologi

Ini merupakan terobosan terbaru dari Billie, dia inign menunjukkan bahwa fashion dan teknologi bisa bergabung. Ketika orang-orang pergi menggunakan baju yang menarik atau yang mewah sekalipun, tetap bisa menggunakan teknologi. Karena idenya yang cukup gila ini, dia sekarang banyak disebut sebagai Elon Musk versi wanita. Dia disebut demikian karena memiliki visi dan pandangan seperti Elon Musk.
Terinspirasi oleh artikel ini? Bagikan untuk teman-teman Anda di social media ya! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur. [Photo Credit: Nuzzle]

 

Rekomendasi Editor Hari Ini:

Ini Caranya Membangun Bisnis Kecil yang Sukses

Meski Hanya Lulusan SMK, Bisnis Anak Muda Ini Harumkan Indonesia di Dunia Internasional

Entrepreneur, Dilahirkan Atau Diciptakan?

Dior Asning Kosyu

Bercita-cita menjadi pemain basket, kini Dior berubah profesi menjadi jurnalis yang ingin memperbaiki Indonesia melalui tulisannya.

Facebook Twitter Google+