Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

May 2012 Edition

Cool Gadget – iPhone 4S


iPhone 4S – iPhone for Steve

Setelah puluhan tahun merevolusi dunia teknologi, komputer, musik, dan telepon, Apple kembali mengeluarkan produk yang luar biasa, iPhone 4S. Disebut sebagai salah satu peninggalan terakhir dari Steve Jobs, iPhone 4S merupakan smartphone yang benar-benar istimewa. Bagi Studentpreneur yang masih penasaran, mari kita menjelajahi keajaiban yang diciptakan oleh Steve Jobs ini!

iCloud

iCloud

Tidak perlu lagi pusing untuk memindah file dari macbook atau iPad ke iPhone kamu yang baru. Kini dengan iCloud, kamu bisa memutar musik, membuka e-book, berbagi foto dan video yang ada di macbook atau iPad langsung dari iPhone 4S kamu. Satu kata: tidak perlu repot!

iPhone_4S_iSight

iSight

Camera Suka memotret makanan dalam wisata kulinermu? Atau sekadar bernarsis ria di depan kaca? Well, kamera 8MP dan video 1080p HD tentu sudah sangat berlebihan untuk itu. Kamu bisa menangkap momen spesial apapun dengan gambar resolusi tinggi dari kamera iPhone 4S ini. Oh iya, jangan lupa upload foto kamu ke Instagram ya!

Siri

Siri

Ayo bikin pacar kamu cemburu dengan mengobrol dengan Siri. Kamu bisa menyuruh dia mengirimkan sms, email, mencari data di Google, sampai menemukan spaghetti terenak yang ada di dekat tempat kamu tinggal. Jangan sampai autis karena keasyikan mainan Siri.