Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Kenapa Anda Akan Menyesal Apabila Tidak Menghadiri NXTCon 2014


Halo Sobat Studentpreneur,

Seperti yang sempat kami ceritakan beberapa hari yang lalu, Studentpreneur menjadi partner resmi NXTCon 2014, ajang konferensi pebisnis teknologi besar dunia yang akan diadakan di Gedung Sapta Pesona Jakarta tanggal 7-8 Mei 2014 nanti. Konferensi ini akan menghadirkan banyak pebisnis teknologi besar dunia dan Indonesia, seperti contohnya Ray Chan dari 9Gag, Tikhon Bernstam dari Scribd, Michael Seibel dari SocialCam, Justin Kan dari Justin TV, dan beberapa entrepreneur yang produknya digunakan oleh jutaan orang di dunia. Entrepreneur lokal yang akan berbagi ilmunya juga tidak kalah hebat. Ada Calvin Kizana pendiri PicMix yang aplikasi fotonya digunakan puluhan juta orang di Indonesia, William Tanuwijaya pendiri Tokopedia yang merupakan salah satu e-Marketplace terbesar di Indonesia, serta puluhan pebisnis sukses lainnya. Ini dia beberapa hal yang akan Anda sesali apabila tidak mengikuti NXTCon 2014:

nxtcon-logo

Pembicaranya awesome!

Siapa yang belum pernah tertawa ketika membuka 9GAG? Ray Chan tentu menjadi salah satu magnet utama di acara ini, selain tentunya entrepreneur teknologi besar lainnya dari Y Combinator yang juga partner utama NXTCon 2014. Selain itu, entrepreneur lokal seperti William Tanuwijaya, sampai perwakilan dari korporasi besar seperti Samsung dan Indosat juga akan hadir. Kalian tentunya akan mendapatkan ilmu dan wejangan bisnis teknologi yang sangat awesome disini.

 

Kesempatan kenal pebisnis teknologi Indonesia dan dunia

Selain mendengarkan pandangan mereka mengenai tren bisnis teknologi dunia, hal terkeren adalah kalau Anda bisa bertukar kontak dengan pebisnis teknologi dunia tersebut! Hal itu mungkin saja kalau Anda menghadiri NXTCon 2014. Selain pebisnis luar negeri, kesempatan untuk berkoneksi dengan pebisnis teknologi lokal juga pastinya sangat menarik bagi pebisnis seperti kita.

 

Dragon’s Den, Dengarkan Bisnis Anda Dinilai Dunia

Apabila mengikuti Dragon’s Den, hasilnya lebih keren lagi, Anda jadi tahu apakah sebenarnya bisnis Anda ini relevan dengan perkembangan teknologi dunia. Juri yang merupakan pebisnis teknologi dunia tentu tidak akan segan “membantai” Anda. Apabila Anda selamat dari pembantaian, maka bersiap-siaplah disambut oleh calon investor yang juga menghadiri NXTCon 2014 ini.

 

Anda masih kuliah/SMA? Ada harga khusus

Studentpreneur dan NXTCon sangat concern terhadap anak muda Indonesia. Oleh karena itu, siapapun yang masih SMA/kuliah dan ingin mengikuti NXTCon 2014, bisa mendapatkan tiket dengan harga khusus, jauh lebih murah daripada tiket asli. Untuk mendapatkannya, tinggal menghubungi Edbert Johnson (0821 40 023 023) untuk mendapatkan student ticketnya.

Andreas Yonathan

Kontributor: Andreas Yonathan pernah menjadi Community Manager dari Studentpreneur. Saat ini dia bekerja sebagai web developer di Miracle Clinic dan Flavare

Facebook Twitter Google+