Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Studentpreneur Hangout Malang Juni 2014: Yuk Bisnis!


Kera-kera Ngalam,

Setelah mengadakan dua Studentpreneur Hangout di bulan April dan Mei yang berjalan sangat ramai, kini kami akan bekerjasama dengan Universitas Brawijaya dan mengadakan Studentpreneur Hangout Malang Juni 2014: Yuk Bisnis! Meskipun diadakan di Universitas Brawijaya, acara ini terbuka untuk umum, bukan hanya untuk mahasiswa Universitas Brawijaya.

Pada acara yang akan diselenggarakan tanggal 15 Juni 2014 mulai jam 1 siang di Fakultas Ilmu Administrasi Lantai 5 Gedung B Universitas Brawijaya ini, Studentpreneur akan mengundang Denny Santoso, putra Malang yang berhasil menjadi pebisnis teknologi besar. Denny Santoso merintis DuniaFitnes.com dari nol hingga menjadi portal rujukan fitness terbesar di seluruh Indonesia. Selain itu, Denny Santoso juga terkenal sebagai salah satu ahli digital marketing terbaik di Indonesia. Beliau akan sharing pengalamannya membangun DuniaFitnes.com dari nol hingga menjadi sebesar sekarang.

Tidak hanya itu, Denny Santoso juga akan ditemani oleh Erik Subiantoro, Direktur Marketing Studentpreneur. Erik mempunyai cerita luar biasa, dari hanya bukan siapa-siapa hingga mempunyai beberapa bisnis yang berukuran cukup besar. Baik Denny Santoso maupun Erik Subiantoro masih sama-sama muda, tentunya bisa menjadi inspirasi bagi pebisnis muda Malang yang menghadiri acara ini.

Seperti biasa, Studentpreneur Hangout Malang juga akan menjadi ajang kumpulnya komunitas bisnis Malang. Seru kan Sobat Studentpreneur?

Yuk-Bisnis-Malang

Nama Event: Studentpreneur Hangout Malang Juni 2014 – Yuk Bisnis!

Pembicara: Denny Santoso (Pendiri DuniaFitnes.com),  Erik Subiantoro (Direktur Marketing Studentpreneur)

Tanggal dan Jam: 15 Juni 2014, Mulai 13.00 WIB

Tempat: Fakultas Ilmu Administrasi, Lantai 5 Gedung B Universitas Brawijaya, Jalan Veteran Malang

Fee: 20 Ribu Rupiah

CP: Edbert (0821 40 023 023), Ivo (0896 7594 7813)

Edbert Johnson

Edbert Johnson adalah Chief Creative Officer di Studentpreneur dan juga pendiri dari salah satu bisnis clothing line ternama di Surabaya.