Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis Event

Studentpreneur Hangout Surabaya April – Start Small Grow Bigger


Halo Sobat Studentpreneur,

Studentpreneur Hangout Surabaya bulan April 2014 kali ini akan membawa sebuah topik menarik, “Start Small Grow Bigger”. Seperti kebanyakan bisnis anak muda lainnya, kita biasanya tidak mempunyai modal yang terlalu besar ketika pertama kali membangun perusahaan. Banyak anak muda yang akhirnya menyerah karena keterbatasan modal. Namun, ada beberapa anak muda sukses yang merintis bisnis dari kecil menjadi besar. Termasuk dua narasumber kami, Abibayu Gustri dan Linggra Kartika yang merintis bisnis fashionnya dari sangat kecil menjadi cukup besar saat ini di Surabaya.

Abibayu Gustri membangun merk baju “Gae Koen Tok” sejak masih kuliah, dari hanya menjual ke teman-teman, sampai akhirnya membangun beberapa toko dan terkenal di kalangan anak muda Surabaya. Sedangkan Linggra Kartika membangun merk “Linggra Kartika” yang terkenal di kalangan ibu muda Surabaya karena menghasilkan berbagai produk fashion berkualitas untuk anak-anak. Abibayu Gustri dan Linggra Kartika sama-sama masih berusia 20an dan membangun bisnis mereka dari kecil.

Untuk Sobat Studentpreneur yang tertarik belajar langsung dari Abibayu Gustri dan Linggra Kartika sekaligus bertemu dengan pebisnis-pebisnis muda anggota Komunitas Studentpreneur lainnya, langsung saja mengikuti Studentpreneur Hangout Surabaya – Start Small Grow Bigger pada tanggal 23 April 2014 di Morning Breeze Cafe Surabaya.

sp-hangout-sby-april-14 2

Seperti biasa, Studentpreneur Hangout hanya dibatasi untuk 50 pendaftar pertama. Jadi, langsung saja kontak CP kami untuk bertanya detail serta registrasinya.

 

Nama Event: Studentpreneur Hangout Surabaya April 2014 – Start Small Grow Bigger

Pembicara: Abibayu Gustri (Gae Koen Tok),  Linggra Kartika (Linggra Kartika Kids Fashion Designer)

Tanggal dan Jam: 23 April 2014, Mulai 18.30 WIB

Fee: 25 Ribu Rupiah (Free Snack + Drink)

CP: Edbert (0821 40 023 023), Ivo (0896 7594 7813)

Edbert Johnson

Edbert Johnson adalah Chief Creative Officer di Studentpreneur dan juga pendiri dari salah satu bisnis clothing line ternama di Surabaya.