Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Studentpreneur Hangout Surabaya Maret 2014 – Bisnis Kuliner


Halo Sobat Studentpreneur,

Untuk Sobat Studentpreneur yang berdomisili di Surabaya, lagi-lagi Studentpreneur akan menyuguhkan acara spesial. Studentpreneur Hangout Surabaya kali ini akan membahas mengenai suka duka, tantangan, dan serunya bisnis kuliner. Kami akan mendatangkan Rudy Setiawan, pemilik Share Tea Surabaya serta Widyoseno Estitoyo, pemilik Oost Koffie & Thee. Mereka berdua adalah salah satu pelaku bisnis kuliner yang bisnisnya sangat digemari dan dikenal oleh anak muda di Surabaya.

event surabaya poster web

 

Studentpreneur Hangout Surabaya kali ini akan diadakan pada tanggal 19 Maret 2014 di Morning Breeze Cafe, Surabaya. Hanya dengan fee 25 ribu rupiah, Sobat Studentpreneur sudah bisa mendapatkan free snack dan minuman, serta mendengarkan sharing pengalaman bisnis kuliner yang sangat berkualitas dari dua narasumber hebat. Acara ini sangat cocok untuk diikuti oleh Sobat Studentpreneur yang sedang menekuni bisnis kuliner atau yang sedang tertarik dalam bidang kuliner. Seperti biasa, Studentpreneur Hangout hanya dibatasi untuk 50 pendaftar pertama. Jadi, langsung saja kontak CP kami untuk bertanya detail serta registrasinya.

 

Nama Event: Studentpreneur Hangout Surabaya Maret 2014 – Edisi Kuliner

Pembicara: Rudy Setiawan (Share Tea),  Widyoseno Estitoyo (Oost Koffie & Thee)

Tanggal dan Jam: 19 Maret 2014, Mulai 18.30 WIB

Fee: 25 Ribu Rupiah (Free Snack + Drink)

CP: Edbert (0821 40 023 023), Ivo (0896 7594 7813)

Edbert Johnson

Edbert Johnson adalah Chief Creative Officer di Studentpreneur dan juga pendiri dari salah satu bisnis clothing line ternama di Surabaya.