Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Studentpreneur Hangout Surabaya Juni 2014 – Yuk Bisnis


Sobat Studentpreneur,

Acara Studentpreneur Hangout Surabaya Juni 2014 ini akan menjadi acara hangout terakhir sebelum bulan puasa datang. Studentpreneur tidak akan mengadakan acara hangout bulanan selama bulan puasa berlangsung. Nah, apa yang spesial dari Studentpreneur Hangout Surabaya bulan Juni 2014 ini? Kami mengajak praktisi bisnis Yohan Suryanto, pemilik The Addict yang merupakan Apple Authorized Reseller dan Erik Subiantoro, direktur marketing dari Studentpreneur untuk berbagi kepada Sobat Studentpreneur. Yohan Suryanto akan berbagi mengenai cerita beliau memulai bisnis sampai berani menggandeng Apple sebagai reseller resminya. Erik Subiantoro sendiri akan bercerita kisah serunya merintis bisnis bangunan yang kini menjadi besar serta kemudian membantu Studentpreneur berkembang sebagai media bisnis untuk anak muda terbesar di Indonesia.

Yuk-Bisnis-Surabaya-WEB

Studentpreneur Hangout Surabaya Juni 2014 ini akan diadakan di NEA Cafe, ex Morning Breeze, pada hari Sabtu, 21 Juni 2014 mulai pukul 12.30 siang. Dengan HTM senilai 25 ribu rupiah, Anda sudah mendapatkan sharing pengalaman menarik dari Yohan Suryanto dan Erik Subiantoro, snack gratis dari NEA Cafe, serta kesempatan untuk berkenalan dengan anggota komunitas pebisnis muda Studentpreneur lainnya.

 

Nama Event: Studentpreneur Hangout Surabaya Juni 2014 – Yuk Bisnis

Pembicara: Yohan Suryanto (The Addict),  Erik Subiantoro (Studentpreneur)

Tanggal dan Jam: 21 Juni 2014, Mulai 12.30 WIB

Tempat: NEA Cafe (Ex Morning Breeze Cafe), Jl. Kombespol M. Duryat, 14-16 A9 Surabaya

Fee: 25 Ribu Rupiah (Free Snack + Drink)

CP: Edbert (0821 40 023 023), Ivo (0896 7594 7813)

Edbert Johnson

Edbert Johnson adalah Chief Creative Officer di Studentpreneur dan juga pendiri dari salah satu bisnis clothing line ternama di Surabaya.