Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis Best People

Tonton Pebisnis Jenius Ini Luncurkan Roket Terbarunya


Elon Musk Menunjukkan Roketnya Pagi Ini Karena Marah Dengan Pernyataan Russia.

Beberapa tahun yang lalu, Elon Musk yang sukses besar dengan PayPal menginvestasikan sebagian besar uangnya untuk sebuah project gila, SpaceX, dengan misi mengirim manusia ke planet Mars. Setelah pada bulan Mei 2012 SpaceX mampu membuktikan mereka mampu meluncurkan roket berisi kargo, membawanya ke International Space Station, dan kembali ke bumi secara selamat, kini Elon Musk dan SpaceX mempunyai kejutan baru. Pagi ini SpaceX akan menunjukkan roket terbaru yang akan memungkinkan mereka mengirim astronot ke luar angkasa!

Melalui Dragon V2, atau juga disebut DragonRider, atau Space Taxi, roket terbaru SpaceX yang akan diluncurkan pagi ini mampu membawa 7 astronot (atau campuran antara astronot dan akrgo), ke International Space Station. Project Dragon V2 ini diluncurkan karena marahnya Elon Musk terhadap deputi perdana menteri Russia Dmitry Rogozin yang mengatakan bahwa Amerika harusnya menggunakan trampoline untuk menjangkau International Space Station, bukan mengandalkan roket Soyuz milik Russia. Saat itu (29 April 2014) Elon langsung menganggapi Russia, “Ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan roket Dragon Mk2 yang dibuat SpaceX bersama NASA. Kami tidak butuh Trampolin.”

Elon-Musk

Dengan pencapaian baru tersebut, Elon Musk berpeluang untuk merevolusi dunia 3x. Setelah pertama sukses mengubah cara orang melakukan pembayaran dengan PayPal, lalu menciptakan mobil listrik Tesla, kini Elon juga semakin memantapkan diri sebagai perusahaan swasta partner utama NASA dalam pembuatan roket. Elon Musk juga sering dijuluki sebagai real-life Tony Stark, tokoh khayalan Iron Man yang sangat jenius. Ingin menonton eventnya? Ini dia:

Anda bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur [Photo Credit: Pestoverde]

 

Artikel Bisnis Terpopuler Hari Ini:

Pendiri Google: Pebisnis Sekarang Berpikir Terlalu Kecil

Bos 9Gag: Ini Cara Membangun Perusahaan

Ibu Muda Ini Hasilkan Puluhan Juta per Bulan Dari Bisnis Rumahannya

Adhika Dwi Pramudita

Adhika adalah direktur utama PT Wirausaha Muda Sukses Sejahtera. Praktisi media, startup, dan periklanan.

Facebook Twitter Google+