Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

CacooUp Surabaya – Let’s Hangout!


CacooUp sekarang datang ke Surabaya, Indonesia!

Cacoo yang telah lama dikenal sebagai alatnya para programmer Indonesia untuk membuat berbagai diagram seperti site map, wire frame, UML, dan diagram network, memutuskan untuk menyapa penggunanya di Asia Tenggara. Ya, hadir dengan acara CacooUp World – South East Asia Tour 2013, Cacoo akan menyapa kita semua yang berada di Surabaya, Jakarta, Bandung, Makati (Filipina), Ho Chi Minh (Vietnam), Kuala Lumpur (Malaysia), dan Singapore.

Surabaya_img

Apabila Sobat Studentpreneur merasa bahwa Cacoo keren, silahkan datang langsung di hari Rabu tanggal 3 Juli 2013, pukul 19.00 sampai dengan 21.00 wib di AIOLA EATERY cafe, dekat Grand City Surabaya. CacooUp World bertema meet up ala Jepang, sangat casual dan menyenangkan. Disana kita akan bertemu dengan teman-teman seprofesi, menikmati makanan dan minuman yang enak, serta bagi pengguna Cacoo dapat datang secara bersama untuk berbagi bagaimana mereka menggunakan Cacoo, mempelajari tips-tips terbaru dan juga mempelajari development baru dari team Cacoo secara personality. Acara ini akan menjadi acara yang sangat santai dan menyenangkan dalam berbagi informasi diantara makanan dan minuman yang disajikan!.

Kali ini, kami juga mengundang anda yang bahkan bukan pengguna Cacoo yang tertarik untuk menggunakan dan mengetahui lebih baik tentang Cacoo dimana pun anda berada di daerah Surabaya. Kami juga akan memberikan penggunaan Cacoo Plus Plan kepada 2 orang pemenang yang beruntung di CacooUp Surabaya, jadi pastikan anda ikut acara ini!

Lebih kerennya lagi, Saat ini Nulab (perusahaan yang menaungi Cacoo) sedang meluncurkan sebuah kampanye baru untuk membantu startup-startup baru yaitu Backlog Jumpstart Project. Nulab menawarkan untuk 100 perusahaan startup dan juga para Sobat Studentpreneur di bisnis software internet hak istimewa untuk menggunakan servis Max Plan dari Backlog, project management tool, tanpa harus membayar apapun selama satu tahun dengan harga senilai US$1890 per tahun dan juga mensupport project dan user yang tidak terbatas, penyimpanan 100GB, dan termasuk fitur premium seperti Access Control, Gantt Chart, Burndown Chart, dan Custom Fields. Tidak ada kewajiban untuk tetap menggunakan Backlog setelahnya jika anda tidak menginginkan untuk menggunakan Backlog kembali setelah satu tahun.

Datang ke CacooUp Surabaya dan dapatkan tiket gratis anda sekarang!

Untuk pendaftaran:

Eventbrite - CacooUp in Surabaya

Nia Lesmana

Nia adalah Community Manager dari Nulab, sebuah perusahaan yang mempunyai produk innovative seperti Cacoo dan BackLog.

Facebook Twitter