Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Studentpreneur Geeks Hangout Uwika


Halo Sobat Studentpreneur!

Setelah minggu lalu Studentpreneur mengadakan Studentpreneur Business Champ Hangout di UK Petra Surabaya, Kamis 5 Desember ini kami akan mengadakan acara serupa di Universitas Widya Kartika (Uwika) Surabaya. Konsep acara berupa sesi sharing dan tanya jawab bebas antara pembicara dengan peserta. Berikut detail acaranya:

 

SP goes to UWIKA fb promo-01

 

Judul Acara: Studentpreneur Geeks Hangout Uwika

Tempat: Universitas Widya Kartika Surabaya, Jl. Sutorejo Prima Utara II/1 Surabaya

Jam: 10.40-12.30

Contact Person: Andreas Yonathan – 08971175877

 

radik

Radik – COO Elventales menjadi salah satu pembicara

 

Pembicara:

  • Nia Lesmana – Cacoo. Nia adalah community manager dari Cacoo, sebuah startup online collaboration dari Jepang. Nia tergabung dengan Cacoo sejak masih kuliah. Dia akan bercerita tentang pengalaman bekerja di startup luar negeri dan cara dia mengembangkan komunitas IT perusahaan Jepang di Indonesia.
  • Orangufan – jelasin.com. Orangufan adalah co-founder dari jelasin.com, sebuah startup video promosi dan animasi yang sedang berkembang pesat di Surabaya. Dia akan bercerita mengenai perjalanannya mendirikan jelasin.com dari awal sampai mendapatkan klien dari luar negeri.
  • Radik Kriolampah – Elventales. Radik Kriolampah adalah COO dari Elventales, salah satu perusahaan game terbesar di Indonesia. Sudah banyak game yang cukup sukses telah dibuatnya, salah satunya yang paling terkenal adalah Garuda Riders yang memenangkan berbagai kompetisi level nasional