Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Halo Studentpreneur Jakarta


Jakarta adalah kota penyumbang pembaca terbesar bagi Studentpreneur. Selain itu, sudah ratusan permintaan yang kami terima dari anggota komunitas Studentpreneur online Jakarta untuk mengadakan hangout seperti yang biasa diadakan di Surabaya dan Malang. Oleh karena itu, Studentpreneur memutuskan untuk menyapa Jakarta pada tanggal 27 Juni 2014 ini dalam acara “Halo Studentpreneur Jakarta”. Dalam acara yang diselenggarakan di DBS Tower ini, Studentpreneur akan mengundang Nicholas Kurniawan, mahasiswa pemilik tropical fish center sekaligus pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2014. Nicholas Kurniawan akan menceritakan kisahnya dari awal sempat tidak terancam tidak bisa kuliah sampai akhirnya bisa sesukses sekarang.

Seperti acara Studentpreneur Hangout lainnya, “Halo Studentpreneur Jakarta” akan dihadiri oleh anggota komunitas Studentpreneur, serta siapapun yang tertarik mengenai entrepreneurship. Selain belajar dari Nicholas Kurniawan, peserta juga bisa saling belajar (biasanya, 50% peserta sudah mempunyai bisnis kecil), serta saling kenal untuk sama-sama maju menjadi pebisnis. Seringkali sesi networking adalah sesi yang paling ditunggu oleh peserta. Satu lagi, atas dukungan dari GEPI Incubator, acara ini tidak dipungut biaya alias GRATIS.

Halo-SP-Jakarta-!-2

Nama Event: Halo Studentpreneur Jakarta

Pembicara: Nicholas Kurniawan (Tropical Fish Center)

Tanggal dan Jam: 27 Juni 2014, Mulai 13.15 WIB

Tempat: Ciputra Gepi Incubator, DBS Tower 9th Floor, Ciputra World 1, Jl Prof.Dr.Satrio Kav. 3-5

Fee: GRATIS

CP: Edbert (0896 157 69626)

 

Tertarik mengikuti event ini? Langsung saja isi form berikut untuk pendaftaran:

Event management for Halo Studentpreneur Jakarta powered by Eventbrite

Edbert Johnson

Edbert Johnson adalah Chief Creative Officer di Studentpreneur dan juga pendiri dari salah satu bisnis clothing line ternama di Surabaya.