Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis teknologi

Startup Ini Bagi-Bagi Uang Dengan Vending Machine


Startup pembayaran melalui mobile, Clinkle, menggunakan pendanaan 30 Juta Dollar atau 300 Milliar Rupiah yang mereka dapatkan tahun lalu dengan cara yang aneh. Mereka membagi-bagikan sebagian uang tersebut menggunakan vending machine!

Beberapa hari yang lalu, mahasiswa University of California memposting selfie di Twitter yang menunjukkan dia baru saja mendapatkan 20 Dollar setelah mendaftar di vending machine milik Clinkle. Mahasiswa tersebut mendeskripsikan Clinkle sebagai layanan mirip Venmo, namun lebih keren. Secara sederhana, Clinkle memungkinkan Anda mentraktir teman Anda dengan mudah.

bagi-duit

Meskipun baru diluncurkan di beberapa kampus tertentu, Clinkle berhasil mendapatkan pendanaan 300 Milliar Rupiah tahun lalu. Usaha “menyogok” pengguna ini bukan yang pertama. Pada bulan Juni, mereka juga memberikan penggunanya 10 Dollar apabila menggunakan Clinkle minimal 5x.

Apakah Anda juga akan “menyogok” calon pelanggan Anda Sobat Studentpreneur? Mari berdiskusi di kolom komentar! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur. [Photo Credit: Refracted]

 

Artikel Bisnis Terpopuler Hari Ini:

Dari Glodok Jadi Orang Terkaya di Indonesia

Bisnis Rumahan yang Bisa Anda Coba Sekarang

Gadis Ini Mungkin Bisa Menyelamatkan Dunia

Taufik Aditama

Wartawan senior Studentpreneur yang ingin berkeliling dunia dan membuat Indonesia lebih baik

Facebook Twitter Google+