Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Kesempatan Makan Malam Eksklusif Bersama Porter Erisman


Halo Sobat Studentpreneur,

Seperti yang Anda ketahui, pada tanggal 7-12 Oktober Studentpreneur akan mengadakan rangkaian “Studentpreneur Campus Roadshow” yang menghadirkan langsung Porter Erisman, mantan VP Alibaba.com. Porter adalah tangan kanan kepercayaan Jack Ma dalam membangun Alibaba dari nol sampai menjadi perusahaan e-commerce terbesar di dunia. Pengalaman Porter yang sangat luas tentunya akan sangat berguna untuk dipelajari. Beliau adalah salah satu sosok bisnis dunia terbesar yang pernah didatangkan ke Surabaya.

porter

Untuk Sobat Studentpreneur yang ingin kenal Porter Erisman secara lebih dekat dan menimba ilmu secara personal, bisa mengikuti makan malam eksklusif bersama Porter Erisman di restoran Dewa Ndaru Surabaya. Kami hanya akan membuka 1 meja bundar, dengan kapasitas maksimal 10 orang. Untuk spot 5 orang udah digunakan untuk Porter Erisman dan perwakilan dari sponsor acara “Studentpreneur Campus Roadshow”. Masih ada 5 kursi tersisa, kesempatan langka untuk kenal secara pribadi dengan Porter Erisman.

Bagi Sobat Studentpreneur yang berminat, hanya perlu menyediakan fee 1 juta rupiah per orang. Fee tersebut sudah termasuk makan malam gratis di Dewa Ndaru, salah satu restoran paling unik di Surabaya, serta kesempatan kenal secara personal dengan Porter Erisman. Pendaftaran terakhir akan ditutup pada tanggal 6 Oktober 2013. Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi Editor-In-Chief Majalah Studentpreneur, Adhika, di 082142137910.

3-promising-resto-dewa-ndaru

Dewa Ndaru Culture Resto – Courtesy Inijie.com

Jangan lewatkan kesempatan emas ini Sobat Studentpreneur. Kapan lagi bisa kenal secara pribadi sosok bisnis dunia selevel Porter Erisman di Surabaya?