Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Studentpreneur Campus Roadshow with Porter Erisman


Halo Sobat Studentpreneur!

Kali ini Studentpreneur mengadakan acara level international bertajuk “Studentpreneur Campus Roadshow with Porter Erisman”. Studentpreneur menggabungkan screening film Crocodile In the Yangtze yang bercerita tentang kisah sukses Alibaba.com menjadi perusahaan e-commerce terbesar di dunia dengan diskusi entrepreneurship yang dipimpin langsung oleh Porter Erisman, mantan VP Alibaba. Studentpreneur Campus Roadshow with Porter Erisman merupakan rangkaian acara internasional yang diadakan di berbagai negara, Vietnam, Thailand, Singapore, Hongkong, Taipei, China, dan Colombia.

Studentpreneur Campus Roadshow with Porter Erisman di Surabaya akan diadakan di Universitas Ciputra dan Universitas Airlangga. Acara terbuka untuk umum, jadi masih bisa memilih untuk mengikuti acara di Universitas Ciputra ataupun Universitas Airlangga. Kesempatan belajar langsung dari Porter Erisman, salah satu sosok bisnis e-commerce terbesar di dunia. Porter Erisman akan menjadi salah satu tokoh bisnis terbesar yang dihadirkan di Surabaya. Porter adalah salah satu rekrutan pertama Jack Ma (pendiri alibaba.com) dan membantu Jack membesarkan Alibaba di dunia internasional.

Berbeda dengan acara yang diadakan di negara lain, Studentpreneur Campus Roadshow with Porter Erisman di Surabaya sangat terjangkau bagi kantong pelajar maupun kategori umum. Untuk roadshow tanggal 8 Oktober di Universitas Ciputra Surabaya, untuk mahasiswa Universitas Ciputra hanya perlu membayar fee 30 ribu rupiah dan untuk umum hanya 60 ribu rupiah. Mahasiswa yang mengikuti event ini bisa mendapatkan KP (kredit point) tambahan. Khusus roadshow tanggal 9 Oktober ada sesi eksklusif khusus untuk mahasiswa semester 3 dan 5 Universitas Ciputra Surabaya. Untuk mahasiswa semester 3 dan 5 Universitas Ciputra yang ingin mendapatkan KP tambahan, harus mengikuti event tanggal 8 Oktober.

Untuk roadshow tanggal 11 Oktober di Universitas Airlangga, apabila Anda mahasiswa Universitas Airlangga hanya perlu merogoh kocek 30 ribu rupiah, untuk selain mahasiswa Universitas Airlangga hanya perlu membayar fee 60 ribu rupiah. Selain itu, ada sesi kejutan tanggal 10 Oktober, tunggu saja tanggal mainnya. Semua peserta akan mendapatkan goodies bag yang menarik dari Studentpreneur dan sponsor. Berikut jadwal lengkapnya:

Porter Erisman-01

Nama Event: Studentpreneur Campus Roadshow with Porter Erisman

Tanggal: 7-12 Oktober 2013

Tempat: Auditorium Universitas Ciputra (8 Oktober, 5-8 malam), Airlangga Convention Center Universitas Airlangga (11 Oktober, 2-5 sore)

Fee: 30 ribu (mahasiswa kampus bersangkutan), 60 ribu (umum)

Contact Person: Danu (0819 3818 8980) Edbert (0821 40 023 023)

Fasilitas: Goodies Bag dan Merchandise Sponsor. Pakai Axis? Dapat majalah Studentpreneur gratis!

 

Trailer Crocodile in the Yangtze: