Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis Best People Event Random Tips

Kaos Keren Untuk Komunitas Studentpreneur


Halo Sobat Studentpreneur,

Setelah menjalankan banyak event di beberapa kota di Indonesia, kami merasa perlu untuk mengeluarkan sebuah merchandise sebagai identitas serta kebanggaan anggota komunitas. Kaos ” I’m Awesome Studentpreneur” yang awalnya hanya dipakai oleh internal perusahaan ternyata sangat disukai oleh anggota komunitas yang hadir dalam Studentpreneur Hangout.

Filosofi di balik kaos tersebut sangat dalam. Entrepreneur pada dasarnya akan sering berada dalam kondisi stress dan tertekan. Ketika mengalami tekanan tersebut, entrepreneur butuh kata-kata motivasi positif. Kata-kata I’m Awesome Studentpreneur akan mengingatkan Anda bahwa hanya dengan mengalami stress karena bisnis tersebut, sebenarnya Anda sudah awesome. Dan karena Anda awesome, maka Anda pasti bisa mengatasi stress yang sedang Anda hadapi. Selain mengatasi stress, Anda juga bisa menunjukkan pada dunia bahwa Anda adalah awesome Studentpreneur!

Penasaran? Ini dia detailnya:

 

Kaos I’m Awesome Studentpreneur

SP-Baju-Order

Ukuran yang tersedia: S, M, L, XL
Diagram Ukuran (Panjang x Lebar dalam cm)
S :  44 x 65
M : 46 x 67.5
L : 50 x 71
XL : 52 x 73

Harga: Rp. 90,000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

PRE-ORDER, KIRIM 1 MARET 2015

Tertarik? Langsung saja isi form di bawah ini atau hubungi Adhika di (0821 421 37 910). Tunjukkan bahwa Anda memang Studentpreneur! 🙂

Name: *
Nomor Telepon *
Alamat *